IU Ajak LOCO Tampil di Channel YouTube dan Bicara Soal Pesan Teks Pertama Mereka

Foto: IU Ajak LOCO Tampil di Channel YouTube dan Bicara Soal Pesan Teks Pertama Mereka Instagram



IU dan LOCO pertama kali bertemu di sebuah acara yang memungkinkan mereka menikmati suguhan lezat di seluruh negeri dan mereka bertukar nomor telepon meskipun mereka tidak banyak bicara.

Kanal247.com - Baru-baru ini penyanyi sekaligus aktris IU tampil dalam episode terbaru acara di channel YouTube-nya. Namun kali ini bintang serial "Hotel Del Luna" ini tak sendiri dan ditemani oleh LOCO dimana keduanya berbicara tentang pertukaran pesan teks pertama mereka di masa lalu yang mengudang tawa.

Menurut IU, mereka berdua pertama kali bertemu di sebuah acara yang memungkinkan mereka menikmati suguhan lezat di seluruh negeri, dan mereka bertukar nomor telepon meskipun mereka tidak banyak bicara. Ketika LOCO merilis lagunya "It's Been A While", IU mengirim pesan kepadanya setelah menikmati lagu tersebut pada hari yang kebetulan adalah hari wajib militernya.

LOCO juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyadari ada pesan teks masuk dari IU pada awalnya. Namun saat dia melihatnya, rapper 30 tahun ini mengaku terkejut dan tentunya merasa senang. Sedangkan belum lama ini LOCO baru saja comeback dengan lagu "Can't Sleep" yang menampilkan Heize.

Baca juga ...

Sementara itu penggemar merasa terhibur dengan video IU dan LOCO ini dan menyebut LOCO sebagai rapper yang sangat beruntung bisa berteman baik dengan IU. Banyak juga dari mereka yang sudah tak sabar menyaksikan pelantun lagu "Eight" itu mengunggah video terbarunya dan menampilkan banyak bintang tamu spesial lagi.

"Loco adalah pria paling beruntung di dunia karena tidak lama setelah keluar .. dia bertemu iu, berbicara dengannya, makan dengannya, bernyanyi dengannya .. mereka harus membuat kolaborasi jga," komentar netter. "Saya merasa bahwa setiap tamu musik yang datang dengan palet akan sangat menyenangkan untuk ditonton, mengingat ada rasa saling menghormati antara IU dan tamu untuk musik dan inspirasi mereka," ujar yang lain. "Pertama kali saya mendengar tentang Loco adalah ketika dia berkolaborasi dengan Hwasa, itu adalah lagu yang sangat bagus juga, dan chemistry yang mereka berikan sangat mencengangkan. Berharap Mamamoo sebagai tamu IU berikutnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel