Bikin Pangling Fans, Jennie Tampil Menawan Bak Audrey Hepburn di Pemotretan Terbaru

Foto:  Bikin Pangling Fans, Jennie Tampil Menawan Bak Audrey Hepburn di Pemotretan Terbaru Instagram



Dalam foto-foto tersebut Jennie seolah berubah menjadi sosok aktris legendaris Hollywood Audrey Hepburn. Apalagi dalam salah satu fotonya dimana mantan kekasih Kai itu tampak dengan rambut yang digulung ke atas.

Kanal247.com - Jennie kembali menyapa penggemar dengan pemotretan terbaru yang dijalaninya bersama majalah W Korea. Dalam kesempatan tersebut, member girlband BLACK PINK itu tampil mempesona dengan konsep pemotretan yang berbeda dari biasanya yang membuat fans makin jatuh cinta padanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jennie mengunggah sejumlah fotonya bersama majalah W Korea. Dalam foto-foto tersebut Jennie seolah berubah menjadi sosok aktris legendaris Hollywood Audrey Hepburn. Apalagi dalam salah satu fotonya dimana mantan kekasih Kai itu tampak dengan rambut yang digulung ke atas.

Di foto lainnya, jennie terlihat menggoda dengan dress berlengan panjang warna hitam yang dipakainya dan berpose duduk bersandar sambil memegang buah dan menatap tajam ke arah kamera. Riasannya memang sengaja dibuat tajam di bagian mata sehingga membuatnya tampak lebih sensual.

Baca juga ...

Dalam salah satu fotonya, Jennie menuliskan caption, "Little Paris moment in Seoul" dimana konsep fotonya memang seperti di Eropa meski diambil di Seoul. Sedangkan melihat foto-foto Jennie itu tentu saja membuat penggemar terpikat dan beberapa dari mereka bahkan ada yang mengaku pangling dengan pesona menawan pelantun lagu "SOLO" ini.

"MADEMOISELLE JENNIE KIM LOOKS SO ELEGANT WITH 60’s STYLE, so pretty pretty pretty pretty savagee," komentar netter. "Im crazy over you. YOU LOOK SO STUNNING beautiful as always,"QUEEN JENNIE KIM I’m so proud of you queen Your beauty is out of this WORLD," sahut lainnya.

Sementara itu Jennie dan BLACKPINK baru saja merilis full album perdana mereka bertajuk "The Album" pada 2 Oktober kemarin sekaligus single ketiganya berjudul "Lovesick Girls". Dalam album yang berisi 8 lagu ini juga terdapat "How You Like That" dan "Ice Cream" yang sudah dirilis lebih dulu sebagai pre single dari album barunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel