Kangin Eks Super Junior Bikin Khawatir Fans Usai Berat Badannya Turun Drastis

Foto: Kangin Eks Super Junior Bikin Khawatir Fans Usai Berat Badannya Turun Drastis Instagram



Kangin terlihat jauh lebih kurus daripada ketika penggemar terakhir melihatnya. Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar yang masih setia mendukunngnya mengaku khawatir dan cemas.

Kanal247.com - Awal bulan ini, mantan anggota Super Junior, Kangin menunjukkan wajahnya di siaran langsung untuk pertama kalinya dalam setahun dan menarik banyak dukungan dari para penggemarnya. Tetapi foto selfienya baru-baru ini yang diposting ke Instagram menunjukkan tubuhnya yang makin tampak kurus.

Kangin terlihat jauh lebih kurus daripada ketika penggemar terakhir melihatnya. Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar yang masih setia mendukunngnya mengaku khawatir dan cemas. Fans sendiri sebenarnya sudah khawatir setelah siarannya 2 minggu sebelumnya karena betapa lelah dan sedihnya pelantun lagu "Magic" ini.

Baca juga ...

Kangin Eks Super Junior Bikin Khawatir Fans Usai Berat Badannya Turun Drastis
Instagram

Setelah membaca komentar langsung para penggemar, Kangin hanya berkomentar, "Aku menyalakan siaran untuk menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Dengan baik. Tidur nyenyak," kata Kangin. Tetapi sekarang Kangin tampaknya telah kehilangan lebih banyak berat badan dan penggemar khawatir tentang kesehatannya juga.

Kangin Eks Super Junior Bikin Khawatir Fans Usai Berat Badannya Turun Drastis
Instagram

Bahkan seorang teman Kangin berkomentar tentang penurunan berat badannya. "Apakah kau menurunkan berat badan?" kata teman Kangin berakun @gunheenim. Kangin pun kemudian membalas komentar temannya itu dan berkata, "Berat badanku terus turun," jawabnya.

Sementara itu Kangin memutuskan hengkang dari Super Junior pada Juli tahun lalu menyusul serangkaian kontroversi yang melibatkan penyerangan terhadap pacarnya dan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu saja, Kangin sebelumnya juga sempat terlibat kontroversi mengemudi dalam keadaan mabuk dan membuatnya hiatus sementara dari Suju dan pergi wamil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel