Jadi Rebutan Kaum Hawa, Jefri Nichol Ternyata Pernah Ditikung Teman Sendiri

Foto: Jadi Rebutan Kaum Hawa, Jefri Nichol Ternyata Pernah Ditikung Teman Sendiri instagram



Saat ini menjadi rebutan banyak kaum hawa lantaran mempunyai paras yang rupawan, Jefri Nichol ternyata pernah terjebak 'friendzone' hingga ditikung oleh teman sendiri.

Kanal247.com - Para selebriti memang sudah biasa mendapatkan sorotan karena mempunyai paras yang rupawan. Bahkan tak sedikit selebriti yang kerap mendapatkan rayuan dari publik di media sosial pribadi mereka karena paras mereka.

Jefri Nichol menjadi salah satu selebriti yang selalu mendapatkan gombalan dari para penggemarnya karena berwajah tampan. Namun, siapa sangka jika ternyata Jefri justru pernah mengalami zona teman alias friendzone?

Jefri mengungkapkan bahwa ia pernah menyukai salah seorang temannya sejak SD hingga SMP. Namun, hubungan mereka hanya sebatas berteman saja.

"Jujur aku pernah terjebak dalam posisi friendzone. Dulu aku suka sama teman sebangku aku dari SD sampai SMP," terang Jefri kala melakukan wawancara dengan Netflix baru-baru ini.

Baca juga ...

Namun, Jefri justru mengenalkan perempuan yang ia sukai tersebut kepada temannya yang lain. Perempuan yang ia suka itu pun akhirnya justru menjalin hubungan asmara dengan temannya sendiri.

"Nah dari situ, mereka akhirnya yang jadian," kata Jefri mengingat masa SMP-nya.

Jefri sendiri pun merasa bahwa setiap orang mungkin akan mengalami fase berada di zona pertemananan. Sehingga, hal tersebut membuat film yang ia bintangi yakni "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" akan cocok untuk banyak orang. Film tersebut diketahui diadaptasi dari novel karya Boy Candra.

"Kayaknya semua orang pernah terjebak di friendzone sih," kata aktor tampan berusia 21 tahun itu. "Aku yakin film ini ceritanya relatable banget sama banyak orang," lanjut Jefri.

Jefri sendiri diketahui menjadi lawan main Aurora Ribero pada film yang akan ditayangkan ekslusif melalui platform Netflix itu. "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" merupakan film produksi Screenplay yang mempunyai genre drama romantis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel