Putri Iis Dahlia Malu, Lutfi Agizal Beri Balasan Menohok Singgung Masa Lalu

Foto: Putri Iis Dahlia Malu, Lutfi Agizal Beri Balasan Menohok Singgung Masa Lalu instagram



Lutfi Agizal memberikan balasan menohok usai putri Iis Dahlia mengaku malu lantaran diketahui sebagai mantan kekasihnya, tak ragu menyinggung masa lalu kala asih menjalin hubungan spesial.

Kanal247.com - Setiap pasangan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan meski pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, terkadang masih menuai sorotan.

Hubungan Lutfi Agizal dengan sang mantan kekasih yang diketahui adalah putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita pun ramai dibicarakan. Apalagi Salshadilla baru-baru ini tampak mengungkapkan bahwa ia merasa reputasinya rusak lantaran diketahui sebagai mantan kekasih Lutfi.

Lutfi pun sontak langsung memberikan balasan menohok usai heboh pemberitaan dari curahan hati putri Iis itu. Lutfi mengingatkan, bahwa di masa lalu ia tidak pernah malu ketika Salshadilla jatuh atau dihujat orang lain.

"DULU. Saat dia terjatuh / dibully banyak orang saya tidak pernah malu dgn apa yang terjadi padanya... Justru saya support & bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb. Mungkin dia lupa akan hal itu," ujar Lutfi melalui Instagram Story akun pribadinya, @lutfiagizal.

Baca juga ...

"Kalau sudah putus Teradang 9 kebaikan dilupakan karena ada 1 kesalahan Dan seakan Terlihat seperti 9 kesalahan dan hanya ada 1 kebaikannya," lanjut Lutfi di Instagram Story selanjutnya.

Instagram Story Lutfi tersebut sontak langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah. "Sesama mantan jangan saling sindir sindiran ahhh.. Ntar baekan lhooo," ujar akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Ssabtu (17/10).

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar warganet. Mereka pun terlihat tidak bersimpati atas masalah yang dihadapi oleh Lutfi. Warganet pun mengaku juga akan merasakan hal yang sama dengan Salshadilla jika berada di posisi serupa.

"Siapa coba yg mau support makhluk kaya lu," seru salah seorang warganet. "Masalah dia ga sefatal elu elu dibenci 1 Indonesia, gmna ga ngedown dia," kata lainnya. "Lo duluan si lut yg ngadi ngadi," ujar lainnya. "Dia scra ga lgsg ngaku itu kesalahan," terang lainnya. "Setidaknya dia mengakui dia bersalah anjay," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel