Febby Rastanty Mendadak Dikira Nella Kharisma di Potret Pakai Kacamata, Setuju?

Foto: Febby Rastanty Mendadak Dikira Nella Kharisma di Potret Pakai Kacamata, Setuju? instagram



Febby Rastanty membagikan sederet potretnya kala mengenakan kacamata untuk mempromosikan salah satu optik ternama di Tanah Air melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu bukan hal aneh mengingat banyaknya followers yang dimiliki para selebriti di akun Instagram masing-masing.

Para selebriti pun akhirnya kerap menjalin kerjasama dengan brand tertentu untuk mempromosikan sebuah produk melalui akun Instagram mereka. Febby Rastanty menjadi salah satu selebriti yang terlihat kerap melakukan kerja sama dengan brand tertentu.

Hal tersebut tentu wajar mengingat Febby dikenal sebagai selebriti yang tidak pernah terlibat kontroversi atau mencari sensasi. Febby pun mempunyai 7,1 juta followers di akun Instagram pribadinya, @febbyrastanty.

Kali ini, Febby tampak membagikan sederet potret baru dengan mengenakan kacamata. Febby tampak menjalin kerjasama dengan salah satu optik ternama di Tanah Air.

Baca juga ...

"Hehehe kacamata baru. Cocok gak sih?" tulis Febby mengawali caption pada potret yang ia bagikan kemarin, Jumat (16/10).

Potret dari mantan personel girlband BLINK itu sontak mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka terlihat ramai memberikan pujian atas paras rupawan Febby pada potret tersebut. Menariknya, ada pula yang menyebutkan jika Febby terliat mirip dengan pedangdut Nella Kharisma pada potret tersebut.

febby rastanty disebut mirip dengan nella kharisma kala mengenakan kacamata

Sumber: Instagram

"Ini kok malah kayak bu dokter, manis sekali," ujar salah seorang warganet. "Endorse kacamata aja cakeppp bgt," sambung lainnya. "Cocok bangat kak , bagus bngt itu kacamata , apalagi di pakai kaka," tambah lainnya. "Cocok banget kak febby tambah cantik," lanjut lainnya. "Masyaallah cantik bngeet," timpal lainnya.

"Kirain nella karisma," seru warganet lainnya. "Sepemikiran," aku lainnya. "Lah samaa wkwk," ucap lainnya. "Lh kok satu pikiran," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel