Woohyun INFINITE Sukses Bikin Hati Fans Leleh Usai Tunjukan Sisi Baik Saat Bantu di Resto Ayahnya

Foto: Woohyun INFINITE Sukses Bikin Hati Fans Leleh Usai Tunjukan Sisi Baik Saat Bantu di Resto Ayahnya Instagram



Selama liburan Chuseok, beberapa penggemar yang beruntung dapat melihat sekilas Woohyun, dan mereka semua memberikan komentar yang positif pada member INFINITE.

Kanal247.com - Woohyun membuat hati penggemar meleleh dengan tingkahnya yang menggemaskan. Seorang fans belum lama ini telah membicarakan tentang betapa baiknya member INFINITE itu di media sosial. Tak mengherankan jika Woohyun langsung berhasil membuat hati fans luluh.

Selama liburan Chuseok, beberapa penggemar yang beruntung dapat melihat sekilas Woohyun, dan mereka semua memberikan komentar yang positif pada Woohyun. Woohyun menghabiskan liburan di restoran ayahnya bersama kakaknya, dan bahkan kakaknya pun memuji dirinya dan membeli daging untuk memberi makan Woohyun, tetapi Woohyun malah sibuk mengurus pengunjung lain di restoran.

Woohyun INFINITE Sukses Bikin Hati Fans Leleh Usai Tunjukan Sisi Baik Saat Bantu di Resto Ayahnya
Instagram

"Ini dalam waktu nyata. Aku membeli daging sapi senilai 300.000 won untuk memberi makan Namu (nama panggilan Woohyun). Tapi sekarang, dia menyajikan dan memanggang daging untuk meja di depan kita," tulis sang kakak dalam akun media sosialnya. Tak hanya itu akun penggemar juga memposting tentang bertemu Woohyun, dan memuji sisi baiknya.

Baca juga ...

"Aku bahkan tidak tahu Woohyun ada di sana. Karena itu Chuseok, aku pergi ke sana untuk memberi ayah Woohyun Vita 500 tapi Woohyun ada di sana jadi aku mendapatkan tanda tangannya, pelukan dan menjabat tangannya," tulis fans. "Dan astaga, tali sepatuku dilepaskan pada waktu yang tepat Woohyun bahkan mengikat tali sepatuku. Aku tidak bisa memakainya lagi. Aku sangat terkejut sampai otakku berhenti bekerja, dan aku tidak bisa mengatakan apa yang kuinginkan atau berfoto dengan dia. Tapi 2020.10.01 adalah salah satu buku terbaikku."

Sementara itu, pada 24 Oktober, Woohyun mendaftar untuk dinas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik, namun idol 29 tahun ini tidak dapat bertugas sebagai tentara aktif karena cedera bahu sejak 2014. Kemudian pada tanggal 3 November, Nam Woohyun merilis single digital keduanya sebagai hadiah untuk para penggemar mengenai dinas militernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel