Populer di Tanah Bollywood, Jimin Jadi Trending dan Fans India Buat Acara Amal Atas Namanya

Foto: Populer di Tanah Bollywood, Jimin Jadi Trending dan Fans India Buat Acara Amal Atas Namanya Instagram



Bahkan sebelum ulang tahunnya dimulai, Jimin sudah mengambil alih tren Twitter India. Pada saat ulang tahunnya, dia mendominasi tren dengan menempati 14 dari 30 tempat.

Kanal247.com - Jimin BTS baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada tanggal 13 Oktober. Sementara seluruh dunia merayakan ulang tahunnya dengan banyak penggemar dan menghabiskan dana yang tak sedikit dengan projek-projek yang digelar, ARMY India memastikan untuk membuat ulang tahunnya spesial dengan berbagai acara dan pencapaian yang tak terlupakan.

Bahkan sebelum ulang tahunnya dimulai, Jimin sudah mengambil alih tren Twitter India. Pada saat ulang tahunnya, dia mendominasi tren dengan menempati 14 dari 30 tempat. Republic World, outlet berita terkemuka di India, berbicara tentang bagaimana Jimin mengambil alih tren Twitter meskipun berbagai acara lain sedang berlangsung di India pada waktu yang sama.

Saat ulang tahun berlangsung, begitu pula perayaannya. ARMY menghadiahkan lagu solo Jimin dari album "Wings", "Lie" nomor 1 di iTunes India. Berbagai saluran hiburan terkemuka India, seperti Sony Music India & 9XOIndia, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin. Vh1India, saluran musik utama India, memainkan berbagai lagu BTS sebagai bagian dari Birthday Bumps untuk Jimin.

Baca juga ...

Popularitas Jimin meningkat di kalangan media India. Bakatnya dikenal luas, dan namanya menjadi hal biasa dalam publikasi berita India. The Times of India, harian berbahasa Inggris terluas ketiga di India, memuji penampilan dance Jimin yang bagus di Filter dalam konser virtual BTS baru-baru ini. Harian berbahasa Inggris India lainnya, Hindustan Times mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin, dan surat kabar daerah India yang populer dari Kerala, Malayalam Manorama dengan jumlah pembaca 20 juta, merayakan ulang tahun Jimin, dan Billboard grup tersebut menang serta memuji koreografi dan koreografi Jimin yang ramah tamah.

Populer di Tanah Bollywood, Jimin Jadi Trending dan Dibuatkan Acara Amal Atas Namanya Oleh Fans India
Allkpop

Perayaan ini tidak berarti apa-apa di depan para ARMY India yang memutuskan untuk mengikuti jejak Jimin dan melakukan tindakan kebaikan di hari ulang tahunnya. Beberapa basis penggemar dan individu mengorganisir berbagai jenis amal yang berkisar dari masalah seperti membantu korban serangan asam hingga pendidikan anak-anak hingga LGBTQ. Badan amal melihat tanggapan yang sangat positif.

Selain itu, lagu solo Jimin di album "Mao of the Soul: 7" juga mengalami peningkatan yang dipercepat. Lagu ini masuk kembali ke chart Top 100 India Spotify, sebuah pencapaian tersendiri karena lagunya sudah berumur sebulan. Lagu ini telah berada di Top 100 dari 11-12 Oktober 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel