Hubungan Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri 'Membeku' di 'Lie After Lie'

Foto: Hubungan Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri 'Membeku' di 'Lie After Lie' Soompi



Episode mendatang dari 'Lie After Lie' mengisyaratkan akan ada masalah dalam hubungan rumah tangga Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri. Apa penyebab keduanya jadi 'dingin'?

Kanal247.com - Salah satu drama Korea yang saat ini tengah tayang dan menghibur pemirsa adalah "Lie After Lie". Drama ini bergenre melodrama, thriller, dan suspens yang akan berlangsung dalam 16 episode. Drakor ini disutradarai oleh Kim Jung Kwon dan ditulis oleh Kim Ji Eun. "Lie After Lie" dibintangi aktor dan aktris papan atas, yaitu Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri.

Yeon Jung Hoon yang berperan sebagai Kang Ji Min dan Lee Yoo Ri yang berperan sebagai Ji Eun Soo. "Lie After Lie" menceritakan kisah seorang perempuan yang memulai cinta palsu dengan menikahi seorang laki-laki dengan satu anak perempuan. Ia melakukan hal tersebut untuk mendapatkan putrinya kembali. Ji Eun Soo merupakan menantu dari keluarga kaya raya dan berpengaruh di Korea Selatan.

Suatu hari ia dituduh atas pembunuhan terhadap suaminya. Pengadilan pun menyatakan bahwa Ji Eun Soo bersalah. Keadaan semakin rumit ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil dan harus melahirkan di penjara. Anaknya pun diasuh oleh orang tua angkat karena Ji Eun Soo tidak diizinkan untuk merawatnya. Setelah bebas, ia mencari anaknya yang ternyata diadopsi oleh Kang Ji Min, seorang wartawan berkepribadian dingin.

Baca juga ...

Kemudian Ji Eun Soo berpura-pura jatuh cinta dengannya dan berusaha menikahinya. Dalam episode mendatang dari "Lie After Lie" mengisyaratkan bahwa akan ada pergolakan dalam hubungan Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon. Dalam potongan gambar baru yang memilukan dari episode mendatang drama tersebut, Kang Ji Min mengabaikan Ji Eun Soo di saat yang emosional.

Dengan tatapan sedih tapi teguh di matanya, Kang Ji Min menyampaikan beberapa berita mengecewakan kepada Ji Eun Soo yang terkejut, lalu berjalan pergi meninggalkannya membeku di tempat saat dia memproses apa yang baru saja dia dengar. Sebelumnya di "Lie After Lie", Ji Eun Soo dan Kang Ji Min mengakui perasaan mereka satu sama lain dan berusaha untuk membuat awal yang baru sebagai pasangan yang sudah menikah.

Namun, hal-hal berubah menjadi tidak menyenangkan pada hari pernikahan mereka, ketika putri mereka Kang Woo Joo (diperankan oleh Go Na Hee) pingsan karena terkejut setelah mengetahui tentang masa lalu Ji Eun Soo. Episode mendatang dari "Lie After Lie" akan hadir pada Sabtu (17/10) malam ini pukul 10:50 KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel