Bakal Pindah ke New Zealand, Femmy Permatasari Umumkan Jual Rumah Mewah Ini

Foto: Bakal Pindah ke New Zealand, Femmy Permatasari Umumkan Jual Rumah Mewah Ini Instagram



Femmy Permatasari beberapa waktu lalu sempat mengatakan dirinya ingin tinggal di New Zealand. Lantas belum lama ini, Femmy terlihat menjual rumah mewahnya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Femmy Permatasari mengungkapkan keinginannya untuk pindah dan menetap di New Zealand bersama keluarga. Bahkan, Femmy sempat dikabarkan bakal pindah kewarganegaraan. Namun, Femmy membantahnya dan menegaskan bahwa ia masih berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

"Gini loh temen-temen kalau bisa jangan bilang pindah warga negara dulu nih, kita tetap warga negara Indonesia, mencintai Indonesia karena ini tanah air aku," ungkap Femmy seperti dilansir dari Suara beberapa waktu lalu. "Aku tuh sama suami lahir di Indonesia kan walaupun sebagian darah aku ada dari Amsterdam Holland karena oma aku dari sana kan tapi tetap Femmy lahir dari Indonesia."

Rencana kepindahan Femmy dan keluarga ke New Zealand tampaknya sudah semakin dekat. Pasalnya, Femmy terlihat tengah menjual rumah mewah yang kini ia tinggali dengan suami dan anak-anaknya.

Baca juga ...

Lewat Instagram pribadi, Femmy mengatakan bahwa dirinya dan keluarga akan pindah ke New Zealand. Femmy pun mengunggah video yang memperlihatkan isi rumah mewahnya yang akan dijual tersebut.

"RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, Dengan sangat Terpaksa kami akan menjual Rumah Cinta Kami Berdua," tulis Femmy pada hari ini, Sabtu (17/10). "Rumah ini tdk ada lagi Penghuni nya kalau Saya & Suami sdh Berangkat ke NZ. Karena Anak2 pun akan ikut Kita ke sana, sedangkan Papi Mertua punya Rumah Sendiri."

"Begitu pun Mami Saya punya Rumah sendiri juga, Rumah Cantik 3 lantai ini menghadap ke Selatan. Rumah yg sangat Nyaman, Rumah yg sangat Damai," pungkas Femmy. "Rumah dengan Lokasi yg Strategis, Dan Kami akan menjual Rumah ini beserta Isinya (Fully furnished), Karena Kami tdk mungkin membawa semua Furniture ke New Zealand. Pembeli SERIUS silahkan DM Suami Saya @amp1403. Untuk keterangan Harga & Detail Rumah ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel