Ahn Ji Young BOL4 Hebohkan Fans Nyanyikan 'Dynamite' BTS

Foto: Ahn Ji Young BOL4 Hebohkan Fans Nyanyikan 'Dynamite' BTS Instagram



Kepopuleran 'Dynamite' akhirnya sampai juga ke telinga sesama penyanyi di Korea Selatan, kali ini giliran Ahn Ji Young BOL4 yang meng-cover lagu tersebut dengan ciamik.

Kanal247.com - Seperti diketahui "Dynamite" merupakan karya terbaru dari Bangtan Boys (BTS) yang menjadi salah satu lagu K-Pop yang berhasil mencetak sejarah. Pasalnya mereka berhasil menduduki posisi puncak di tangga Billboard Hot 100 pasca dirilis selama dua minggu berturut-turut.

Meski sempat merosot ke peringkat ke-2, namun "Dynamite" kembali berhasil mencuri posisi pertama di minggu selanjutnya dan ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan. Pasca resmi dirilis pada 21 Agustus lalu dengan cepat langsung populer di kalangan fans seluruh dunia. Bahkan lagu ini juga dilirik oleh sederet penyanyi asal Korea Selatan lainnya.

Baru-baru ini, fans dimanjakan dengan aksi dari Ahn Ji Young dari Bolbbalgan4 (BOL4) yang menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdunya. Cewek cantik itu bernyanyi "Dynamite" dengan musik akustik dimana hanya suara petikan gitar dari seorang pria di sampingnya yang menjadi musik pengiring. Dinyanyikan secara langsung, "Dynamite" versi Ahn Ji Young ini sukses mendapatkan pujian banyak kalangan.

Baca juga ...

Sementara itu, BTS sendiri juga baru saja membawakan "Dynamite" di panggung Billboard Music Awards 2020. Dikutip dari Billboard, Jin cs itu menyampaikan ciri khas mereka, koreografi yang apik, sebelum akhirnya melakukan zoom out untuk mengungkapkan bahwa tempat yang tampaknya luar ruangan mereka adalah hanggar besar selama ini, dengan simulasi pesawat lepas landas.

Sontak aksi mereka menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Terlebih karena dunia saat ini tengah dirundung pandemi COVID-19 membuat sejumlah acara dilangsungkan secara virtual. BTS menjalani syuting untuk acara tersebut di Korea Selatan dan yang lebih takjub adalah lokasinya. Sebab mereka syuting di bandara untuk acara tersebut. Terminal 2 Bandara International Incheon disulap menjadi panggung BTS untuk Billboard Music Awards 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel