Daebak, Gara-Gara BTS Karyawan Korean Air Bongkar Jam Terbang Maskapai Dibatasi

Foto: Daebak, Gara-Gara BTS Karyawan Korean Air Bongkar Jam Terbang Maskapai Dibatasi Twitter



Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu karyawan Korean Air yang mengaku jika jam operasi maskapai 72 jam telah dibatasi menjadi 24 jam gara-gara BTS.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) seolah tak pernah bosan dalam mengukir prestasi gemilang. Sejauh ini mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang karya-karyanya selalu berhasil meledak di pasaran. Bahkan mereka juga sukses menembus industri musik dunia dengan karya yang ciamik abis.

Berkat popularitas yang mereka dapatkan tentu BTS juga memiliki pengaruh global yang sangat kuat. Tak heran jika apa saja yang dilakukan oleh para membernya juga begitu mencuri perhatian publik. Berbekal popularitas tersebut, Suga cs itu juga kerap didapuk menjadi model iklan sejumlah produk populer.

Sejumlah merek dan perusahaan besar asal Korea Selatan seolah tunduk pada BTS. Terlebih belum lama ini, grup asuhan Big Hit Entertainment itu berhasil mengukir prestasi membanggakan bagi industri musik K-Pop. "Dynamite" single bahasa Inggris pertama mereka berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

Baca juga ...

BTS sendiri menjadi satu-satunya idol K-Pop yang berhasil menduduku puncak Billboard Hot 100, setelah sebelumnya PSY hanya sukses bertengger di posisi ke-2 dengan "Gangnam Style". Sontak keberhasilan ini membuat BTS seakan mendapatkan perlakukan "premium" di negaranya. Baru-baru ini seorang pegawai dari maskapai termahal yakni Korean Air memberi pengakuan mengejutkan.

Secara terbuka, karyawan itu mengaku jika setoran perusahaan yang sebelumnya gratis dan beroperasi selama 72 jam kini telah dibatasi hingga 24 jam. Hal ini tak lain disebabkan karena popularitas BTS yang kian melejit di kancah internasional. Korean Air rupanya ditunjuk sebagai salah satu sarana eksklusif untuk mengirimkan album BTS ke seluruh dunia.

"OMG albumnya aja sampe d anterin sma maskapai termahal apalagi orangnya emang dah asetnya korea tak tertandingi (emoji) sayaaannnnkkkk," ujar pemilik akun @bang****. "Parah sumpah albumnya di anter pake pesawat (emoji) prince korea mah beda," ujar @aina****. "Aku kalah sama album, album aja naik pesawat, aku sama sekali gk pernah naik pesawat," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel