Anya Geraldine Bongkar Sosok Pria yang Bikin Hatinya Luluh, Bukan Rizky Febian?

Foto: Anya Geraldine Bongkar Sosok Pria yang Bikin Hatinya Luluh, Bukan Rizky Febian? Instagram



Anya Geraldine belum lama ini membahas sosok pria misterius yang berhasil mencuri hatinya. Anya menceritakan hal tersebut saat berbincang-bincang dengan Gofar Hilman.

Kanal247.com - Anya Geraldine belum lama ini berbincang-bincang dengan Gofar Hilman. Anya pun membahas soal seorang pria yang tengah dekat dengan dirinya. Sosok misterius yang tengah dekat dengannya itu bahkan juga kenal dengan sang mantan kekasih, Ovi Rangkuti.

Namun ternyata, sosok yang dimaksud Anya bukanlah Rizky Febian. Seperti diketahui, Anya sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Rizky karena terlibat dalam project yang sama.

"Sekarang aku dekat sama cowok. Adalah anggap aja (namanya) si X," kata Anya Geraldine dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Gofar. "Si X ini memang gue kenal sudah lama, kenal dari teman-teman gue. Bahkan mantan gue juga sudah kenal sama dia."

Anya lantas menceritakan awal mula jatuh hati dengan sosok pria misterius tersebut. Anya menyebut sosok pria tersebut kerap menghibur dan membuatnya tertawa. Anya juga mengetahui apabila sosok pria ini ternyata sudah menyukainya sejak ia masih berpacaran dengan Ovi.

Baca juga ...

"Ketika gue pacaran mungkin dia kayak yang naksir-naksir sama gue," cerita Anya pada Gofar. "Ketika gue galau dia masuk."

Selain itu, Anya mengaku mendapat perhatian dari sosok pria tersebut sekaligus diperlakukan dengan baik. Anya sendiri tidak menyangka apabila dirinya akan tertarik dengan sosok pria yang sebelumnya hanya dianggap sebagai teman curhat.

"Gue juga di posisi kayak yang sudah malas lagi kenal orang baru," tutur Anya. "Awalnya iseng doang, gue juga tahu nih orang ada fakboy-fakboy gitu. Cuma lama-lama kok asik dan bikin nyaman."

Lebih lanjut, Anya juga mengagumi cara bersikap dan berpenampilan sang pria. Ia mengaku menyukai pria misterius tersebut karena selalu berpenampilan sederhana meski ia berasal dari keluarga berada.

"Yang gue suka dari dia walaupun semua teman-teman gue tahu dia tajir, dia bukan tipe yang suka show off," pungkas Anya. "Misalnya pakai mobil sport apa, jam yang brand-nya mahal, baju ala-ala. Dia benar-benar biasa banget, pakai apa yang dia butuhkan aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel