Santer Dijodohkan dengan Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Foto: Santer Dijodohkan dengan Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari Bongkar Fakta Mengejutkan Ini Instagram



Barbie Kumalasari beberapa waktu belakangan ini santer dijodoh-jodohkan dengan Lutfi Agizal. Kumalasari lantas memberikan tanggapan begini soal kedekatannya dengan Lutfi.

Kanal247.com - Belakangan ini, Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal santer dijodoh-jodohkan oleh netizen. Semua ini bermula saat keduanya yang terlihat berkolaborasi membuat konten YouTube.

Mengenai kabar tersebut, Kumalasari lantas buka suara. Ia kemudian menerangkan bagaimana keseruan membuat konten video dengan Lutfi Agizal.

"Kemarin kan bikin konten, aku kan sekarang lagi aktif lagi YouTube aku. Terus bikin konten juga sama Lutfi, karena banyak permintaan juga," kata Kumalasari saat ditemui di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu (17/10) seperti dilansir dari WowKeren. "Katanya 'kak Lutfi gimana kalo kolab sama kak Barbie' akhirnya kita bikin konten bareng."

"Tapi lucu sih ada yang menarik, banyak yang doain (pacaran) tapi kita liat aja seperti apa," sambung Kumalasari. "Pokoknya ya kita kan sekarang lagi sama-sama jadi YouTuber bareng dan mudah-mudahan aja doanya terkabul.”

Kumalasari lantas merasa kebingungan saat ditanya soal perasaannya dengan Lutfi. Ia pun berniat menyiapkan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun Lutfi.

Baca juga ...

"Enggak tau juga sih, yang jelas kan kita sekarang lagi satu projek jadi intensitasnya (ketemunya) lagi banyak,” ucap Kumalasari. “Bentar lagi kan Lutfi ulang tahun ya, tapi nggak tau deh nanti mau kasih surprise atau enggak.”

Selain itu, mantan istri Galih Ginanjar ini memuji Lutfi sebagai pria yang pintar karena kontennya soal "anjay" berhasil viral. Ia juga menilai bahwa Lutfi memiliki banyak kemiripan dengannya.

"Lutfi sih baik ya, ya namanya orang punya kreativitas, kayak aku nih lawyer tapi pas lagi jadi artis mau dibilang ratu halu ya bodo amat,” papar Kumalasari. “Yang pentingkan jadi viral, yang penting tidak merugikan orang lain. Lutfi kan punya gayanya sendiri, untuk mencapai jadi viral kan nggak gampang. Jadi aku sih apresiasi aja.”

Lebih lanjut, Kumalasari seolah menerangkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk menyukai dan menjalin asmara dengan Lutfi. Apalagi, Kumalasari mengaku banyak brondong yang mencoba mendekatinya dan menyukainya.

"Ah kalo mau sama brondong, banyakan yang suka sama gua brondong, nggak tau deh kenapa,” tutup Lutfi. “Tapi kita liat aja, sekarang kan berhubungan baik aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel