Ersya Aurelia dan Bryan Domani Kembali Disatukan di Sinetron, Poster Irish Bella Tanpa Hijab Disorot

Foto: Ersya Aurelia dan Bryan Domani Kembali Disatukan di Sinetron, Poster Irish Bella Tanpa Hijab Disorot Instagram



Ersya Aurelia mempromosikan sinetron terbarunya dengan mengunggah poster yang turut menampilkan sosok Irish Bella. Sayangnya, penampilan istri Ammar Zoni itu menuai komentar.

Kanal247.com - Bryan Domani dan Ersya Aurelia pernah didoakan menjalin hubungan di kehidupan nyata lantaran punya chemistry yang apik ketika membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta the Reborn". Akan tetapi, itu semua hanya bentuk profesionalitas keduanya dalam bekerja. Dalam kehidupan sehari-harinya, Bryan diketahui menjalin hubungan asmara dengan Mawar Eva De Jongh.

Namun, ada kabar bahagia bagi penggemar yang sering menjodoh-jodohkan Bryan dengan Ersya. Pasalnya, mereka akan kembali menyapa pemirsa lewat sinetron baru SCTV. Ya, keduanya disatukan dalam sinetron bertajuk "Indah Pada Waktunya". Ersya yang tampaknya berperan sebagai pemain utama, sudah melakukan promosi di akun Instagram pribadi.

Ersya mengunggah trailer "Indah Pada Waktunya" yang menampilkan salah satunya adegan Bryan tengah memotong rambutnya lantaran terkena permen karet. Sinteron itu mulai tayang pada Senin (19/10), pukul 16.40 WIB dan turut menghadirkan sosok Anthony Xie suami Audi Marissa dan Irish Bella.

"Mulai hari Senin, jam 16.40 di @sctv coba tulis 1 kata untuk Miniseries 'Indah Pada Waktunya' di comments!" tulis Ersya. Usai melihat unggahannya, netter sontak membanjiri kolom komentar dengan rasa antusias mereka yang tak sabar ingin kembali melihat adu akting antara Ersya dengan Bryan..

Baca juga ...

"Seneng banget klo dipasangin berdua lagi kak," komentar akun @layla***. "Cocok bgt klo maen ber2," sahut akun @nabila***. "Gk sabar nontonnya bakal stay terus di SCTV ni," sambung akun @mutmuti***.

"Akhirnya setelah 7 purnama miniseries kesayangan tayang juga," tulis akun @rusmini***. "Sdah gak sabar pengen nonton mau liat @ersyaurel," balas akun @yu.lia***. "Main bareng lg kak @ersyaurel dan kak @bryandomani_bd_ semoga sukses iya," imbuh akun @agusti***.

Tidak hanya sambutan positif dari sang penggemar, netter lain justru menyoroti penampilan Irish Bella di poster "Indah Pada Waktunya". Wanita yang belum lama ini melahirkan anak pertama itu, tampil tanpa hijab.

Namun, beberapa netter menyebut jika syuting sinetron di atas telah dilakukan jauh-jauh hari. Bahkan sebelum Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni dan memutuskan berhijab.

"Ko foto ka ibelnya gk pake krudung ka..??" komentar akun @rashya***. "Itu udah lama sinet nya sebelum irish nikah liat aja deh tu masih kecil badannya," balas akun @diah***. "Itu stok lama jdi sinet itu pas irish blm.nikah," tambah akun @emyy***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel