Ini Harapan Anissa Aziza untuk Raditya Dika Sang Suami yang Segera Berstatus Ayah Dua Anak

Foto: Ini Harapan Anissa Aziza untuk Raditya Dika Sang Suami yang Segera Berstatus Ayah Dua Anak Instagram



Anissa Aziza istri Raditya Dika akan segera melahirkan calon anak keduanya. Ia pun menulis harapan ini pada unggahan video terbarunya di Instagram pribadi, penasaran apa?

Kanal247.com - Raditya Dika dan Anissa Aziza sang istri tak sabar menantikan kelahiran calon anak kedua mereka. Ya, saat ini Anissa tengah mengandung usai sebelumnya telah melahirkan bayi cantik yang diberi nama Alinea.

Sambil menanti persalinan calon anak keduanya, Anissa memanjatkan harapan untuk sang suami. Harapan itu ia sampaikan melalui unggahan video lawas ke Instagram pribadinya belum lama ini.

Anissa membagikan video yang memperlihatkan potret Raditya tengah menggendong anak pertamanya dengan pose begitu kaku dan tegang. Anissa berharap, kelak Raditya bisa lebih luwes ketika menggendong anak keduanya.

Baca juga ...

"Mari kita doakan semoga Papa Dika lebih lentur gendong anak kedua @raditya_dika," tulis Anissa. Namun, unggahan wanita berusia 26 tahun itu justru membuat salah paham sejumlah netter lantaran dikira ia telah melahirkan anak keduanya.

"Ya Allah kirain udah lahiran lagi," komentar akun @hafina***. "Kirain udah ngelahirin anak ke-2," sahut akun @itsme***. "Congratulations ka anisa duh alea sudah jadi kakak lagi ya , sehat selalu buat ka anissa, bang radit , alea dan dede bayinyaaa," sambung akun @rheza***.

Lantaran banyak yang mengira dirinya telah melahirkan anak kedua, Anissa pun membuat klarifikasi di kolom komentar. "Guys, anak kedua masih di dalem perutku kok, ini video tahun lalu (emoji tertawa)," tulis Anissa di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel