Ringgo Agus Rahman Mendadak Sedu Menjelang Kelahiran Calon Anak ke-2

Foto: Ringgo Agus Rahman Mendadak Sedu Menjelang Kelahiran Calon Anak ke-2 Instagram



Ringgo Agus Rahman mengunggah foto Sabai Morscheck sekaligus mengungkapkan suara hatinya mengenai persalinan sang istri yang tinggal menghitung hari, apa?

Kanal247.com - Pada hari ini, Sabtu (17/10), Ringgo Agus Rahman mengunggah foto istrinya, Sabai Morscheck ke Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan potret Sabai mengenakan gaun panjang dan berpose ke samping, memperlihatkan perut hamilnya yang makin membesar.

Menyerati unggahannya itu, Ringgo menyuarakan isi hatinya yang mendadak sedu. Ia juga merasa deg-degan karena persalinan Sabai untuk melahirkan calon anak kedua tinggal menghitung hari.

Ringgo teringat akan betapa bahagia ia ketika mengetahui istrinya hamil untuk kedua kalinya. "Tetiba mellow sayah.. ujan ditambah deg2an itungan bbrp hari lg mau lahiran, inget awal tau bojo hamil hepinya astagahhhh..." tulis Ringgo.

Baca juga ...

Namun, ada sesuatu yang membuat Ringgoo cemas menjelang kelahiran calon buah hatinya. Hal itu berkaitan dengan situasi dunia saat ini, yakni pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda.

"Suasana waktu tau hamil lg ditengah liburan, pandemi belum ada waktu itu, msh tenang dgn perkiraan ntar pas lahiran udah mulai reda kali ni," lanjut Ringgo. "Eehhh msh belum, huhuhu bukan dunia yg saya mau liatin ke anak baru ntar dikeadaan skrng."

Mengetahui keresahan yang dirasakan Ringgo, sejumlah netter langsung memberikan dukungan untuk pria berusia 38 tahun itu. Mereka turut mendoakan kelancaran dan keselamatan persalinan Sabai mendatang.

"Semangat baba dan mama sabaaai.. smoga lancar persalinannya yaa.. ibu dan bayi sehat.. aku bulan depan jg insya allah lahiran nihh.. bismillah yaa lahiran dikala pandemi," komentar akun @iputm***. "Aman dan lancar ya baba sama mama cabai," sahut akun @ahra***.

"Smg diberikan kelancaran dan keselamatan ya ba... Buat anak n bojo," tulis akun @royal***. "Sehat2 mama baba abang ka dan calon adeknya ka! insyaallah Allah lancarkan dan mudahkan persalinannya, selamat ibu dan anak. sehat wal afiat semua dan bahagia," balas akun @datria***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel