BTS Adegan Ciuman dan Buka Baju Seohyun-Go Kyung Pyo di 'Private Lives' Bikin Imajinasi Makin Liar

Foto: BTS Adegan Ciuman dan Buka Baju Seohyun-Go Kyung Pyo di 'Private Lives' Bikin Imajinasi Makin Liar Instagram



Dalam episode ketiga yang tayang pada Rabu kemarin, pikiran penonton dibuat ikutan liar saat salah satu adegan memperlihatkan keharmonisan hubungan Cha Jooeun dan Lee Jung Hwan yang tengah mempersiapkan rumah baru mereka.

Kanal247.com - Drama terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo "Private Lives" sudah mulai tayang dan berhasil mencuri perhatian penggemar dengan chemistry apik pasangan yang dijuluki Pangyo ini. Apalagi JTBC juga seolah bisa membuat penggemar makin tak sabar menunggu kelanjutan episodenya dengan merilis video di balik layar.

Dalam episode ketiga yang tayang pada Rabu kemarin, pikiran penonton dibuat ikutan liar saat salah satu adegan memperlihatkan keharmonisan hubungan Cha Jooeun dan Lee Jung Hwan yang tengah mempersiapkan rumah baru mereka. Menariknya, Seohyun justru tak kuasa menahan tawa saat Go Kyung Pyo malu-malu melakukan adegan melepas pakaiannya di video di balik layar yang dirilis belum lama ini.

Tak hanya itu untuk melakukan adegan tersebut, Seohyun dan Go Kyung Pyo bahkan melakukan beberapa kali pengambilan scene ini agar terlihat lebih natural. Dalam adegan tersebut Seohyun memulai dengan memberikan ciuman pada Go Kyung Pyo yang dibalas oleh sang lawan main dengan tak kalah mesranya.

Baca juga ...

Go Kyung Pyo kemudian melepaskan dress putih yang dikenakan oleh Seohyun dan jas hitam yang dipakainya, namun keduanya justru tak kuasa menahan tawanya. Melihat hal ini banyak penggemar semakin mengidolakan keduanya dan berharap kapal mereka akan berlabuh di dunia nyata.

"Pura pura salah aja trus biar diulang ulang scene nya. Seohyun ku udh bkn maknae Seobaby lagi. Asli gue masih amazed bgt sama perkembangan seohyun. Yg awalnya dia maknae super awkward dan polished trus not much interaction sama cowok skrg udh begini. Kayak ngeliat perkembangan anak tumbuh didepan mata wkwkwkwk," komentar netter. "Ganteng bgt kyung pyo gakuat. Nempel bener padahal yg di shoot cuma kaki doang," ujar yang lain. "Asli lah ya jtbc ini kalo bikin bts emank paling demen bikin baper, I still cant move on with clean with passion for now, and now this," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel