Alami Gangguan Kecemasan Seperti Mina, Jeongyeon Bakal Absen di Comeback Twice

Foto: Alami Gangguan Kecemasan Seperti Mina, Jeongyeon Bakal Absen di Comeback Twice Instagram



JYP Entertainment menjelaskan bahwa Jeongyeon saat ini sedang mengalami kecemasan psikologis atau anxienty dimana kondisi yang sama juga sempat dialami oleh Mina dan akan absen dari promosi bersama Twice.

Kanal247.com - Twice dipastikan akan comeback di akhir bulan ini dengan full album kedua mereka "Eyes Wide Open". Namun pada 17 Oktober, JYP Entertainment agensi yang menaungi Twice merilis pernyataan tentang kondisi salah satu membernya yakni Jeongyeon dan aktivitasnya di masa depan.

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa Jeongyeon saat ini sedang mengalami kecemasan psikologis atau anxienty dimana kondisi yang sama juga sempat dialami oleh Mina. Kemuudian setelah berdiskusi dengan Jeongyeon dan member Twice lainnya, agensi telah mengambil langkah untuk memberinya istirahat dan bantuan medis profesional untuk agar Jeongyeon bisa beristirahat dengan nyaman dan segera pulih.

Baca juga ...

Dengan hal ini, Jeongyeon dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk comeback Twice mendatang."Halo, ini JYPE. Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan Jeongyeon member Twice saat ini dan partisipasinya lebih lanjut dalam aktivitas Twice. Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota Twice lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan medis profesional," kata JYP. "Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu Anda bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas Twice terkait Album Lengkap ke-2 untuk saat ini. Kami akan terus mengabari Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang. Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk pemulihan penuh Jeongyeon."

Sementara itu berita ini membuat banyak fans merasa sedih dan berharap Jeongyeon akan segera pulih dan bisa kembali beraktifitas dengan Twice. "Get well soon, kak je. Kesehatanmu jauh lebih penting. Nggak ada yang tau kapan sakit itu datang dan nggak ada yg minta juga, kan? Sekarang waktunya istirahat. Jangan bandel terus. Disuruh istirahat tuh, istirahat. ONCE akan selalu menunggumu kembali untuk berkegiatan bersama Twice I LOVE YOU ORANG INTROVERT YANG JAILNYA MINTA AMPUN," komentar netter. "Sebenarnya jype udah mikir yang terbaik untuk Jeongyeon karena semakin dia cepat ditangani kan makin cepet sembuh nya kayak Mina," ujar yang lain. "hawatir sama kesehatannya, khawatir juga dengan perasaan dia yg pasti ngerasa kayak udah ngecewain once, padahal gapapa kalo dia mau rehat panjang juga yang penting dia bener2 sembuh dan nyaman buat beraktivitas kayak biasa. yg paling sedih bentar lagi ANNIVERSARY dan juga di bentar lagi ulang tahun, semoga cepet sembuh 100% sehat, We love you Jeongyeon," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel