Ternyata Berteman Baik, Hyeri Cerita Soal Pengalaman Memalukan Bareng Krystal Karena Bahasa Inggris

Foto: Ternyata Berteman Baik, Hyeri Cerita Soal Pengalaman Memalukan Bareng Krystal Karena Bahasa Inggris Instagram



Krystal tampil menjadi bintang tamu spesial di acara tvN 'Surprising Saturday' yang dipandu oleh Hyeri dimana keduanya saling bernostalgia mengingat kenangan masa lalu.

Kanal247.com - Hyeri kembali tampil di acara akhir pekan "Surprising Saturday" yang tayang di stasiun tvN. Dalam episode ke 17 Oktober ini member Girl's Day itu tak sendiri karena ditemani oleh bintang tamu spesial yakni Krystal dan mengatakan bahwa dirinya dan personil f(x) ini mengalami insiden memalukan karena bahasa Inggris.

Hyeri berbicara tentang bagaimana dirinya dan Krystal menjadi teman yang sebaya di industri K-pop. "Aku tidak melihatnya dalam 10 tahun," kata Krystal dan Hyeri menambahkan, "Pada saat itu, aku merasa itu lebih istimewa karena aku tidak memiliki teman dengan usia yang sama."

Baca juga ...

Krystal kemudian melanjutkan, "Aku pikir Hyeri terburu-buru untuk mengungkapkan kegembiraannya saat itu. Dia adalah teman yang sangat lugas". Hyeri lalu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang memalukan karena bahasa Inggris dimana Krystal diketahui lebih fasih berbahasa asing.

Ternyata Berteman Baik, Hyeri Cerita Soal Pengalaman Memalukan Bareng Krystal Karena Bahasa Inggris
Allkpop

"Sepuluh tahun yang lalu, kami mengobrol di ruang tunggu pertunjukan musik, dan aku berkata, 'Pipimu sangat cantik.' Dia berkata, 'Apa?' Lalu dia berkata 'cheek' dalam pengucapan aslinya, dan aku merasa sangat kecil," kata Hyeri mengundang tawa. Sedangkan sepertinya tak banyak yang tahu kalau Krystal dan Hyeri berteman baik.

Sementara itu saat ini Krystal tengah kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya berjudul "Search" yang dibintangi juga oleh Jang Dong Yoon. "Search" sendiri adalah drama thriller militer OCN tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel