Bantah KDRT, Nurdin Hanya Ingin Penampilan Nita Thalia Lebih Sopan

Foto:  Bantah KDRT, Nurdin Hanya Ingin Penampilan Nita Thalia Lebih Sopan Instagram



Nurdin Rudythia juga mengungkapkan alasan lain mengapa dirinya sampai sempat membentak Nita, Talia yang pada akhirnya membuat istrinya itu memilih pergi dari rumah.

Kanal247.com - Sidang perceraian Nita Talia masih terus digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Satu per satu fakta dari pernikahan Nita Thalia dan Nurdin Rudythia akhirnya terungkap. Salah satunya adalah Nurdin menjelaskan jika dia tidak pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) seperti yang dituduhkan kepadanya.

Nurdin mengatakan jika dirinya memang pernah berbicara dengan nada tinggi kepada Nita Thalia suatu waktu. Namun hal tersebut dilakukannya karena dia merasa sang istri kedua sudah tidak menghormatinya lagi sebagai seorang suami.

Selain itu, Nurdin menegaskan jika dirinya hanya meminta Nita Thalia untuk memperbaiki penampilannya agar lebih baik dan sopan. Namun permintaan itu tidak dituruti sang pedangdut sehingga dia memutuskan untuk keluar dari rumahnya.

"Perihal kepergian istri saya dari rumah yang menurut pengacaranya itu ketakutan sama saya, itu tidak benar. Karena saya tidak melakukan kekerasan apapun terhadap istri saya," tegas Nurdin. "Kalau saya berbicara nada tinggi itu saya akui karena saya merasa tidak dihargai lagi sebagai suami," imbuh Nurdin.

Baca juga ...

"Saya sebagai suami berkewajiban menasihati istri agar berpenampilan yang baik dan sopan," jelas Nurdin lagi. "Tapi dia tidak terima dan malah minggat dari rumah sampai saat ini," lanjutnya.

Semenjak gugatan cerainya beredar di permukaan publik, Nita Thalia dan Nurdin terus saling menyalahkan dan membuat cerita dalam versinya masing-masing. Nurdin juga mengatakan jika dirinya membantah menghalangi Nita Thalia bertemu dengan putrinya, Sandrina Salsabila. Nita Thalia memang sempat mengatakan jika dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Sandrina.

"Tuduhan saya melarang anak bertemu dengan ibunya itu tidak benar, yang benar itu justru ibunya yang tidak mau bertemu dengan anaknya," pungkas Nurdin. "Itu menurut anak saya, dan bukti chatnya ada."

Nurdin sempat mengungkapkan keretakan rumah tangganya tidak ada kaitannya dengan poligami dan status Nita Thalia sebagai istri kedua. Nurdin juga membantah tegas bahwa perceraiannya dengan Nita karena ada tuntutan dari istri pertama. Kini dirinya tinggal menunggu bagaimana hasil akhir proses sidang cerai dengan Nita Thalia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel