Begini Jawaban Momo Geisha Digosipkan Pernah Pacari Gading Marten

Foto:  Begini Jawaban Momo Geisha Digosipkan Pernah Pacari Gading Marten Instagram



Sudah menjadi masa lalu, Momo terlihat kaget ketika salah satu sahabatnya datang ke rumah menanyakan rumor yang pernah santer menerpanya dulu ketika masih belum menikah.

Kanal247.com - Saat ini Momo Geisha telah menikah dan dikaruniai anak. Namun baru-baru ini Momo dibuat terkejut ketika salah satu sahabatnya, Jennifer Arnelita datang ke rumah dan berbincang dengannya mengenai masa lalu. Hal itu adalah seputar gosip hubungannya dengan Gading Marten yang sempat santer beredar sebelum dirinya menikah.

Ketika mengunjungi rumah Momo di Malang, Jawa Timur, Jennifer Arnelita bertanya kepadanya, "Dulu tuh ada gosip kamu beneran nggak sih pernah sama mas Gading Marten?" tanya Jennifer Arnelita di channel YouTube Momo. Momo pun terkejut saat diberi pertanyaan seperti itu dan menjawab, "Kenapa sih kok nanya itu? Haduh kok ya mengorek masa lalu."

Momo menegaskan jika masa lalunya tidak perlu dibahas lagi karena kini dirinya sudah menikah dan memiliki keluarga. Terlebih Gading Marten juga telah menikah dan memiliki anak meskipun sekarang sudah bercerai.

"Kayaknya masa lalu nggak usah dibahas ya baby, ya nanti jadi gimana ya aduh," kata Momo seraya tertawa. Jennifer Arnelita pun kembali bertanya kepadanya, "Ya nggak apa-apa itu kan sudah lama ya, cuma mau tahu aja sih."

Baca juga ...

Momo tetap pada pendiriannya tidak ingin terbuka mengenai rumor tersebut. "Ibu kayaknya pengen banget ya masa lalunya dibahas? Nggak usah dibahas deh ya nggak penting juga," jawab Momo seraya tertawa.

Momo lantas mengatakan jika kehidupannya sebagai artis dulu memang kerap diberitakan. Namun dia sudah mengerti lantaran termasuk resiko pekerjaan. "Ya namanya juga seleb kan pasti dong rentan dengan gosip-gosip tapi kan itu konsekuensinya," jelas Momo.

Saat ini Momo hanya fokus pada buah hatinya dan mengurus suami saja. Tidak ditampik Momo mengatakan banyak fans yang memintanya untuk bernyanyi kembali. "Ya kadang banyak yang minta aku buat single sendiri sih. Katanya kangen," pungkas Momo.

Sementara it, di akun Instagram pribadinya Momo tetap terlihat aktif mengunggah foto kegiatan sehari-harinya bersama keluarga tercinta. Tak jarang Momo menunjukkan foto buah hatinya yang sangat lucu, sekaligus melakukan endorse produk-produk tertentu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel