Pindah Kos Dan Dicaci Saat Idap Kanker, Begini Kondisi Feby Febiola Sekarang

Foto:  Pindah Kos Dan Dicaci Saat Idap Kanker, Begini Kondisi Feby Febiola Sekarang Instagram



Pengalaman hidup yang semakin membuatnya kuat dan dewasa itu diungkapkan Feby Febiola ketika menjadi teman ngobrol Daniel Mananta baru- baru ini di channe YouTube-nya.

Kanal247.com - Tidak pernah terpikirkan sebelumnya di benak Feby Febiola jika dirinya akan diuji dengan penyakit kanker ovarium stadium 1C. Apalagi kini dia harus memulai hidupnya mulai dari nol bersama sang sami, Franky Sihombing. Feby Febiola pun memutuskan pindah dari Jakarta dan menetap di Bali.

Semua pengalaman hidup itu diceritakannya kepada Daniel Mananta. Feby Febiola mengaku dirinya dan suami sedang menata kehidupan baru di Bali. Meskipun mereka sempat tinggal di kos-kosan tapi dia merasa bebas tanpa harus memikirkan pendapat orang lain.

"Jadi kita abis married, kita memutuskan untuk pindah ke Bali. Sekarang gue udah enek sama dunia entertainment. Mendadak yang dulu segalanya jadi core hidup gue, menjadi sesuatu yang gue banggakan itu udah nggak ada daya tariknya lagi," ungkap Feby Febiola. "Gue inget banget waktu itu gue dapet kontrak stripping (di Jakarta), terus gue tinggalin. Kita pindah ke Bali, pertama kali (di Bali) kita ngekos," lanjut Feby Febiola.

Baca juga ...

"Jadi gue berpikir kalau di Jakarta kan semua harus serba gengsi. Daripada jor-joran, ketika ketemu villa terus pas tahu harganya hah? Penghematan, sempat 2-3 kali pindah kos," cerita Feby Febiola. "Banyak yang merasa senasib juga. Terus banyak (komentar) puji-pujian nih kayak, 'Feby kuat banget, Feby strong banget'. Lu bayangin nggak sih, jadi Instagram gue dulu kebanyakan isinya hater semua selama 4 tahun. (Bisa terima pujian dan dukungan) jujur gue seneng banget," ungkapnya.

Feby Febiola mengaku dirinya sempat merasa down ketika membaca komentar negatif di akun Instagram pribadinya. "Dari situ gue sempet down. Gue akhirnya mempertanyakan sebenernya gue bicara soal sakitnya gue ini itu buat siapa sih?" kata Feby Febiola. "Gue itu pengen jadi berkat buat orang. Makanya waktu elo DM untuk minta wawancara, gue sempat nggak siap."

Termasuk ketika dia ragu mempublikasikan penyakit yang diidapnya. "Yang pertama kali posting itu dia (Franky Sihombing). Waktu itu dia santai aja gitu posting. Dari situ semua orang akhirnya nanya soal aku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel