Didorong Suga BTS di Atas Panggung, Begini Ekspresi 'Kesal' RM

Foto: Didorong Suga BTS di Atas Panggung, Begini Ekspresi 'Kesal' RM Twitter



Salah satu momen di konser online BTS beberapa waktu lalu terekam dan sukses membuat fans heboh melihat Suga yang mendorong RM di atas panggung saat asyik adu bernyanyi.

Kanal247.com - Konser "Map of the Soul ON: E" dari BTS (Bangtan Boys) di Seoul resmi berlangsung dari 10 hingga 11 Oktober kemarin. Meski diselenggarakan secara online, namun konser BTS ini benar-benar mendapat antuasiasme yang luar biasa dari kalangan penggemar. ARMY (fandom BTS) dari seluruh dunia bahkan terlihat melihat pertunjukan secara langsung dari Jungkook cs itu.

Konser dimulai dengan penampilan gemilang resonansi "ON" lengkap dengan ciri khas marching band mereka. Para member pertama kali muncul dengan busanamerah berkerudung, sambil melihat ke depan. Penampilan selanjutnya menampilkan Rap Monster (RM) dengan "INTRO PERSONA" yang menjadi salah satu pertunjukan solo terbaik sang leader di atas panggung sepanjang sejarah BTS.

Sontak kehadiran para member BTS di konser tersebut berhasil membuat ARMY heboh. Meski tak bertemu secara langsung dengan sang idola banyak kalangan ARMY yang histeris melihat penampilan BTS di layar kaca. Tak hanya fans yang bisa melihat idola mereka secara langsung di layar kaca, para member BTS juga bisa menyaksikan kehebohan ARMY di seluruh dunia lewat monitor raksasa.

Baca juga ...

Tak jarang momen menggemaskan para member juga terekam dalam acara tersebut. Termasuk momen tak terduga antara Suga dan Rap Monster (RM). Saat tengah asyik adu nge-rap di atas panggung di bagian salah satu hits mereka, Suga terlihat mendorong tubuh RM dengan sangat kuat hingga leader BTS itu seolah menunjukkan ekspresi marah. Sontak momen ini langsung membuat netter gemas terlebih RM terlihat benar-benar kesal seolah menghayati lagu.

Namjoon be like: anjir hyung beneran amat dorong nya, sakit," komentar @lala****. "Baru ngeh loh perform konser kmrn udh d spoiler di bangbangcon,dan gue serasa badut," celetuk @heni****. "Iya bang, maap jngn salah paham sama bang joon, kita gada apa2 kok, suerrrr," imbuh lainnya.

"Bales dendam gr” namjoon sllu rusakin barang tpi malah suga yg perbaiki nyaa," tulis @sal.****. "Suka bangett aku yang bagian suka rap nya," puji @nayr****. "Ngakak. Mukanya RM kyk marah gtu di dorong ama suga," ujar netter. "Namjoon : lah hyung napa main dorong mau baku hantam? Gua kayak punya salah apa apa hyung," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel