Mantap Hijrah, Five Vi Putuskan Gunting Kartu Kredit Hingga Berhenti KPR Tuai Respons Begini

Foto: Mantap Hijrah, Five Vi Putuskan Gunting Kartu Kredit Hingga Berhenti KPR Tuai Respons Begini



Lantaran alasan berikut, Five Vi yang kini mantap berhijrah memutuskan untuk menggunting seluruh kartu kreditnya dan berhenti KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Kanal247.com - Five Vi yang dulunya dikenal kerap berpenampilan seksi telah mantap memutuskan untuk hijrah. Five Vi bahkan kini tampil bercadar.

Mantap berhijrah rupanya membuat Five Vi menjauhi beberapa hal. Salah satunya menjauhi riba. Karena itu, Five Vi memutuskan untuk berhenti Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Aku belum tahu KPR itu riba. Jadi saya ada cicilan juga tapi bismillah karena saya sudah tahu itu semua ya bismillah (berusaha berhenti)," ujar Five Vi saat ditemui di bilangan Cibinong, Bogor pada hari Minggu (18/10).

Bukan hanya berusaha berhenti KPR, Five Vi rupanya juga sudah tak menggunakan kartu kredit. Diakui Five Vi, ia sudah menggunting semua kartu kredit miliknya. Hal tersebut tak lain lantaran ia ingin menghindari dosa riba.

"Bahkan saya kemarin sampai motong kartu kredit saya. Sudah enggak mau lagi saya, berat hukumnya. Saya enggak perlu dunia," tandas wanita berusia 41 tahun ini.

Baca juga ...


Five Vi Putuskan Gunting Kartu Kredit Hingga Stop KPR Tuai Respons Begini

Instagram

Keputusan Five Vi berhenti KPR dan tak menggunakan kartu kredit rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Bahkan tak sedikit pihak yang mengungkapkan kekagumannya pada Five Vi.

Alhamdulillah.. Semoga saya bisa menyusul bebas riba," komentar akun @aj*****is. "Alhamdulillah, semoga istiqomah. NgeRIBAnget," sambung pemilik akun @ft*****ka.

"Alhamdulillah.. masyaAllah bgt sama org2 yg bener2 bisa ninggalin riba," timpal netter dengan akun @ps****mr. "Masya Allah tabarakallah, semoga Istiqomah ya," imbuh akun @ra*****22.

Namun beberapa netter rupanya menanggapi terbalik. Pasalnya ada sejumlah pihak yang justru menanggapi sinis hingga melayangkan sindirannya pada Five Vi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel