Sengaja Tinggalkan, Selebgram Keanu Kesal Usai Tahu Suvenir Pernikahan Taqy Malik Emas Batangan

Foto: Sengaja Tinggalkan, Selebgram Keanu Kesal Usai Tahu Suvenir Pernikahan Taqy Malik Emas Batangan Instagram



Jadi salah satu tamu di pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah pada Minggu (18/10), selebgram Keanu malah mendadak mengungkapkan kekesalannya lantaran suvenir.

Kanal247.com - Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah tengah menyita perhatian publik. Apalagi pada Minggu (18/10), pernikahan tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi Taqy.

Pernikahan Taqy dan Serell digelar secara intim di Montigo Resorts, Batam. Meski begitu, terdapat sejumlah artis dan selebgram yang turut hadir meramaikan. Satu di antaranya adalah selebgram Keanu.

Namun mendadak pada baru-baru ini, Keanu mengungkapkan kekesalannya pada Taqy. Usut punya usut, hal itu lantaran persoalan suvenir pernikahan.

"Semalam kondangan suvenirnya emas batangan gue enggak tahu, gue tinggal. Siangnya gue baru dikasih tahu suvenirnya emas batangan. Gue minta sekarang udah habis. Enak aja Taqy," ujar Keanu.

"Gue kondangan jauh loh ke Batam. Gue taruh di story, gue mah enggak mau tahu. Gue, asisten gue, emak bapak gue dan abang gue dua biji. Suvenirnya harus lengkap keluarga gue," lanjut Keanu.

Baca juga ...

Keanu tampaknya benar-benar tak terima mendapati suvenir pernikahan Taqy dan Serell telah habis. "Gue udah joget lho, joget Arab. Yang nonton sejuta story gue. Masak enggak dapat suvenir," tandasnya.

Kekesalan Keanu tersebut rupanya menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Pasalnya ramai netter menyalahkan Keanu lantaran telah meninggalkan suvenir, namun kini justru berbalik menagihnya pada Taqy.

"Naahhhhhh klo gini yg salah siapa cobak hahaha udh di kasih mlah di tinggal," tulis akun @sa*****yu. "Salah sendiri ditinggal (emotikon tawa), dipikir dpt dompet koin mknya males ngambil," komentar akun @ar*****16.

"Lha lg ditinggal salah sndiri, pihak sana ada souvenir sisa ya pasti aji mumpung diambil buat diri sndiri atu ksh buat yg lain," sambung akun @ja*****mu. "Salah siapa di tinggal sopenirnya. Nyesel kan gk menghargai pemberian orang lain buang2," timpal akun @de*****za.

Di sisi lain, beberapa netter justru menanggapi ungkapan kekesalan Keanu tersebut hanyalah gurauan belaka pada Taqy. Terlebih Keanu dikenal sebagai sosok selebgram yang kerap bergurau.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel