Tampil Elegan Tanpa Poni di Foto Teaser 'Eyes Wide Open', Visual Momo Dikira Penggemar Editan

Foto: Tampil Elegan Tanpa Poni di Foto Teaser 'Eyes Wide Open', Visual Momo Dikira Penggemar Editan Instagram



Dikenal dengan gaya rambutnya yang selalu menyertakan poni depan, kali ini kekasih dari member Super Junior, Kim Heechul itu memperlihatkan dahinya yang mulus dengan tatanan rambut yang dibuat ke atas.

Kanal247.com - Twice dipastikan akan comeback di akhir bulan Oktober ini dengan full album keduanya bertajuk "Eyes Wide Open". Untuk membuat penggemar semakin penasaran dan tak sabar, Twice akhirnya merilis foto teaser individual para membernya yang kini giliran untuk Momo.

Pada 20 Oktober di tengah malam KST, Twice merilis lebih banyak foto konsep dan film dari member mereka. Dalam materi teaser konsep, Momo menunjukkan pesona yang kontras saat dirinya memamerkan kecantikan feminin yang lembut dan pesona karismatik yang mencolok.

Baca juga ...

Tampil Elegan Tanpa Poni di Foto Teaser \'Eyes Wide Open\', Visual Momo Dikira Penggemar Editan
JYP Entertainment

Dalam foto konsep, Momo juga terlihat berpose dengan bunga musim gugur yang indah dan juga dalam foto bernuansa hitam putih. Dikenal dengan gaya rambutnya yang selalu menyertakan poni depan, kali ini kekasih dari member Super Junior, Kim Heechul itu memperlihatkan dahinya yang mulus dengan tatanan rambut yang dibuat ke atas.

Tampil Elegan Tanpa Poni di Foto Teaser \'Eyes Wide Open\', Visual Momo Dikira Penggemar Editan
JYP Entertainment

Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar yang kemudian memberikan banyak komentar bernada pujian untuk Momo karena pesonanya yang makin memikat. Sedangkan album "Eyes Wide Open" baru akan dirilis pada 26 Oktober mendatang dengan lagu "I Can't Stop Me" karya Park Jin Young dipilih sebagai single andalannya.

"Anjir, gw kira itu editan para fans, trnyata asli kayak boneka woi. Momo rambutnya blue black ya? Cantik ih, komentar netter. "Uwuw pesonanya owow cantik sekali. Rambutnya pendek gak pakek poni lagi, astagfirullah kau membuat aku jahat kepada Jihyo sama Tzuyu, dahlah besok oleng lagi," ujar yang lain. "TOLONG CANTIK BANGET Ehhh anjir ternyata yg di twt itu bner," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel