Anjasmara Cedera Lawan Jambret, Hal Ini Bikin Salfok

Foto: Anjasmara Cedera Lawan Jambret, Hal Ini Bikin Salfok instagram



Anjasmara mengalami cedera karena terjatuh dari sepeda kala melawan jambret, warganet justru mengaku salah fokus dengan hal ini hingga mengungkapkan rasa heran.

Kanal247.com - Kehidupan setiap selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi selebriti tersebut mendadak disorot oleh akun gosip di Instgram.

Kali ini, Anjasmara yang mendapatkan sorotan oleh akun @lambe_turah. Akun tersebut tampak menunjukkan jika Anjasmara menceritakan mengenai kronologi ia cedera karena jatuh dari sepeda kala melawan penjambret. Anjasmara terlihat mengalami cedera di bahunya.

"Gws ya om anjasss," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan kemarin, Selasa (20/10).

Unggahan tersebut terlihat langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka terlihat memberikan doa kepada suami Dian Nitami itu agar cepat pulih dari cedera yang dialami. Meski begitu, tak sedikit juga yang justru menyoroti paras rupawan Anjasmara.

Baca juga ...

Warganet mengungkapkan bahwa aktor berusia 44 tahun itu sangat awet muda. Mereka bahkan menyebutkan jika Anjasmara justru semakin tampan seiring bertambahnya usia.

"Ya ampuuun...bang anjasmara kok makin tua makin ganteng banget siiiihhhh," ujar salah seorang warganet. "Ko makin tampan," kata lainnya. "Gila yee anjasmara muka nye gads tua2 nye," terang lainnya. "Om Anjas awet muda ya bund," ucap lainnya. "Anjass. Makin tampan aj sih om," puji lainnya. "Awet muda banget opa satu ini," ungkap lainnya.

Anjasmara sendiri pun juga menunjukkan potret kala dipijat untuk mengatasi cedera yang ia alami. Namun, meski cedera aktor tampan itu tetap semangat menjadi instruktur yoga melalui daring dibantu oleh putrinya.

"Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone Video by my wife @bu_deedee," cerita Anjasmara pada video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @anjasmara, Sselasa (20/10).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel