Film Mendatang Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster Sekaligus Konfirmasi Jadwal Tayang

Foto: Film Mendatang Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster Sekaligus Konfirmasi Jadwal Tayang



Penggemar film Korea sebentar lagi bakal dimanjakan dengan kedatangan aksi terbaru dari dua aktor populer dalam satu judul mereka adalah Gong Yoo dan Park Bo Gum.

Kanal247.com - Hiburan asal Korea Selatan yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Tak hanya para aktor dan aktris saja, sejumlah idol juga tercatat membuat penampilan mereka di drama terbaru.

Tak hanya drama, namun sejumlah film baru juga tercatat siap hadir tahun ini. Salah satu yang paling mencuri perhatian tentu saja kehadiran dua aktor ganteng di film mendatang "Seok Bok' (judul literal). Ini adalah film fiksi yang akan dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum. Film ini sudah mulai syuting tahun lalu dan kini tampaknya sudah siap untuk dipasarkan.

"Seok Bok" bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) dan terjebak dalam bahaya. insiden yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut. Baru-baru ini, pihak produksi film akhirnya merilis poster perdana untuk "Seok Bok".

Baca juga ...

Film Mendatang Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster Sekaligus Konfirmasi Jadwal Tayang

Soompi

Poster pertama film tersebut menunjukkan Ki Heon dalam kegelapan, mengalami emosi yang rumit. Teks itu berbunyi, "Dia hidup di masa sekarang" mengisyaratkan bagaimana pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok akan menjadi misi terakhir dalam hidupnya. Sementara itu, Seo Bok dikatakan hidup selamanya sebagai seseorang yang tidak pernah mati dan siluetnya menciptakan rasa misteri.

Poster tersebut menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Ki Heon dan Seo Bok akan berinteraksi secara berlawanan. Selain Gong Yoo dan Park Bo Gum, Jo Woo Jin juga berperan dalam film tersebut sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik."Seo Bok" tayang perdana pada bulan Desember. Sudah siap melihat aksi dua aktor ganteng di film ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel