May Lee Sachi Ungkap Kebiasaan Okan Cornelius yang Suka Pencitraan di Depan Publik

Foto: May Lee Sachi Ungkap Kebiasaan Okan Cornelius yang Suka Pencitraan di Depan Publik Instagram



Okan Cornelius kembali menyandang status duda usai resmi cerai dari mantan istri, May Lee Sachi. Belum lama ini, Lee Sachi membongkar kebiasaan Okan yang selalu pencitraan di depan publik.

Kanal247.com - Okan Cornelius resmi bercerai dari mantan istrinya, May Lee Sachi. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Okan sejak 8 September lalu.

Lantas belum lama ini, Lee Sachi membongkar fakta soal sifat sang mantan suami. Lee Sachi mengatakan bahwa selama masih menyandang status sebagai istri, ia melihat Okan sebagai pria yang suka melakukan pencitraan di depan publik.

Lee Sachi menyebutkan salah satu pencitraan yang dilakukan saat Okan memberikan hadiah kepadanya. Padahal, barang yang disebutnya sebagai hadiah tersebut dibeli oleh Lee Sachi dengan uangnya sendiri.

Meski begitu, Lee Sachi merasa nama Okan selalu terlihat baik di pemberitaan media. Namun, namanya sendiri selalu dicap buruk bahkan dilabeli sebagai wanita matre karena barang-barang branded yang ia miliki.

Baca juga ...

"Di berita luaran adalah image aku adalah matre. Padahal pencitraannya dia itu ketika aku beli barang,” kata Lee Sachi saat ditemui di Polsek Limo, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/10) seperti dilansir dari Suara. “Contohnya waktu beli mobil, dia undang media. Nah pencitraannya dia yang kasih, padahal aku yang beli sendiri."

Selain itu, Lee Sachi juga mengatakan saat membeli tas mewah dan berlian selalu diklaim oleh Okan dari hasil kerja kerasnya. "Barang-barang branded aku seperti tas dan berlian, aku yang beli sendiri. Tapi pencitraannya adalah dia yang memberikan," ungkap Lee Sachi.

Selama menjalani biduk rumah tangga dengan Okan Cornelius, Lee Sachi mengatakan bahwa sang mantan suami selalu mengklaim barang yang ia beli merupakan jerih payahnya. "Jadi proses dalam masa seperti itu kan kita banyak barang dan itu memang barang-barang milik pribadi aku sendiri," tutup Lee Sachi.

Sementara itu, Lee Sachi sebelumnya tengah mengajukan banding terkait putusan cerai dengan Okan. Pasalnya, ia ingin sang mantan suami untuk segera melunasi hutang-hutangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel