Irene Ungkap Kesan Usai Syuting Film, Fans Tanah Air Malah Kaitkan Foto dengan Jembatan Indonesia

Foto: Irene Ungkap Kesan Usai Syuting Film, Fans Tanah Air Malah Kaitkan Foto dengan Jembatan Indonesia soompi



Salah satu media terkenal Korea, yakni Dispatch pun memposting foto salah satu adegan film. Lucunya, terdapat fans Tanah Air yang justru mengaitkan gambar tersebut dengan jembatan di Indonesia.

Kanal247.com - Irene diketahui baru saja debut menjadi aktor utama di film bertajuk "Double Patty". Member Red Velvet itu sekaligus menjadi lawan main Shin Seung Ho. "Double Patty" yang akan menandai debut layar lebar Irene, adalah film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan.

Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya, sementara Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea). Syuting film tersebut telah berakhir pada 12 September lalu, dan para bintang, termasuk Irene mengungkapkan kesan usai mengerjakan film tersebut.

Salah satu media terkenal Korea, yakni Dispatch pun memposting foto salah satu adegan film ini. Lucunya, terdapat fans Tanah Air yang justru mengaitkan gambar tersebut dengan jembatan yang ada di Indonesia. “Jauh juga shooting nya ke jembatan barelang batam,” ujar @xox***. Komentar ini pun mengundang tawa netizen Indonesia lainnya. “Receh banget kamu,” balas @sok***. “Ngakak aku,” tutur @eli***. “Bukannya jembatan suramadu bun ? ” jawab @fik***, “Ngakak bat a,” ujar @moo***.

Baca juga ...

Sementara itu, dalam wawancara tersebut Shin Seung Ho berkata bahwa dia memiliki waktu yang sangat menyenangkan saat syuting. “Saya merasa sedih karena pembuatan film telah berakhir, tetapi saya akan menyapa pemirsa dengan versi baru diri saya di bioskop, jadi tolong tunjukkan banyak cinta,” ujarnya.

Irene sendiri berharap film debutnya ini bisa memberikan kekuatan bagi siapa saja yang menontonnya. “Saya pikir waktu berlalu sangat cepat. Saya berharap film ini menjadi film yang menyenangkan dan memberikan kekuatan kepada pemirsa seperti saya bekerja keras untuk memfilmkannya,” tuturnya.

Sementara itu, Sutradara Baek Seung Hwan berkomentar, “Semua aktor dan anggota staf bekerja sangat keras. Saya bersenang-senang bekerja dengan semua orang, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proyek yang hebat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel