BLACKPINK Bocorkan Cara Penyamaran Mereka di Tempat Umum

Foto: BLACKPINK Bocorkan Cara Penyamaran Mereka di Tempat Umum soompi



BLACKPINK membuka bagaimana caranya mereka menyamar jika di tempat umum. Rose dan Jennie menjelaskan bahwa selama para member tertutup dengan baik dan menyamar, tidak masalah pergi ke luar.

Kanal247.com - Pada tanggal 20 Oktober, BLACK PINK baru saja membintangi acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer "Jimmy Kimmel Live!". Pelantun “How You Like That” ini menjadi grup wanita K-pop pertama yang melakukannya. Melalui obrolan video langsung, grup ini berbicara tentang penggemar mereka dan rilis terbaru "THE ALBUM".

Selama wawancara, Jimmy Kimmel berbicara tentang ketenaran grup dan apakah sulit bagi mereka untuk tampil di depan umum. Menariknya, mereka membuka bagaimana caranya mereka menyamar jika di tempat umum. Rose dan Jennie menjelaskan bahwa selama mereka tertutup dengan baik dan menyamar, tidak masalah pergi ke luar.

Baca juga ...

Jennie kemudian membocorkan sedikit cara mereka menutupi dirinya di tempat umum. "Ini rahasia besar, tapi kami memang memakai topi dan hoodies untuk menutupi,” ujar pelantun “SOLO” itu yang dilansir dari Soompi pada Rabu (21/10). Rose kemudian menjelaskan bahwa mereka akan mencoba bergaya seperti pria jika dalam penyamaran.

Jimmy kemudian bertanya mengapa mereka memutuskan untuk memilih nama “BLACKPINK” untuk grupnya. Rose lalu menjelaskan bahwa mereka memilih nama itu karena kedua warna tersebut mewakili karakteristik grup. Dia menyebut lagu mereka "Pretty Savage" dan berbagi, "Kami sangat feminin, tetapi di saat yang sama, kami juga sangat buas". Selanjutnya, ketika ditanya tentang frase bahasa Inggris favoritnya, Jisoo memilih, "It’s a pity"

Para anggota juga berbicara tentang bersekolah di sekolah seni dan pertunjukan. Rose berkomentar bahwa meskipun dia awalnya bersemangat untuk melupakan mata pelajaran biasa, dia kemudian berpikir akan menyenangkan untuk mempelajari mata pelajaran itu juga. Dia menambahkan bahwa mereka harus belajar banyak bahasa seperti Korea, Jepang, Inggris, dan Tiongkok.

Saat tampil di Coachella, Jennie berbicara tentang bagaimana mereka menikmati menonton pertunjukan Coachella ketika mereka menjadi trainee. Lisa menyebutkan bahwa dia juga sangat senang melihat Jaden Smith dan terkejut melihat ayahnya Will Smith melakukan rap di atas panggung. Akhirnya, Jennie berbicara tentang betapa bersemangatnya grup itu mendengar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Cardi B untuk album baru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel