Baju Asli Yeonjun TXT di Teaser Terungkap, Fans Sebut Big Hit ‘Akhlak Eopseo’

Foto: Baju Asli Yeonjun TXT di Teaser Terungkap, Fans Sebut Big Hit ‘Akhlak Eopseo’ big hit entertainment



Dalam video tersebut, mereka membagikan sekilas lagu yang akan mereka rilis. Namun, ada yang membuat para MOA histeris. Dari teaser tersebut nampak bahwa Yeonjun dan Taehyun menggunakan baju crop-top.

Kanal247.com - Pada 21 September di tengah malam KST, TXT membagikan teaser pertama comeback mereka dengan album yang berjudul "minisode1: Blue Hour". Tanggal comeback tersebut ditetapkan pada 26 Oktober pukul 6 sore KST. Ini membuat penggemar semakin penasaran akan comeback selanjutnya grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Kemudian pada 19 Oktober lalu, TXT kembali merilis teaser lagu comeback mereka yang lebih menarik dan membuat penasaran dari teaser sebelumnya. Dalam video tersebut, mereka membagikan sekilas lagu yang akan mereka rilis. Namun, ada yang membuat para MOA (fans TXT) histeris. Dari teaser tersebut nampak bahwa Yeonjun dan Taehyun menggunakan baju crop-top.

Baca juga ...

Yeonjun adalah member yang paling membuat MOA histeris sejak awal teaser karena memakai baju crop-top. Menariknya, terdapat MOA yang menemukan bahwa baju asli yang dikenakan Yeonjun dalam video tersebut bukanlah model crop-top, melainkan sweater panjang. Mengetahui hal ini, para penggemar pun menyebut Big Hit “akhlak eopseo”, yang berarti “nggak ada akhlak” karena sengaja membuat pakaian Yeonjun terbuka sehingga membuat para MOA histeris.

Bighit gak ngotak,” ujar @wwd***. “Sengaja bgt ye woee,” tutur @pip***. “Bighit sudah tidak mengenal apa itu dosa? ” ujar @aal***. “AKHLAK EOPSEO (emotikon) ,” ujar @bib***. “Tidak berakhlak,” ujar @lac***. “Kurang ajar bighit kasian anak orang dibkin asma mulu,” ujar @s0f***. “Yeonjun itu gak tenang klo gak biki moa jantungan,emng se niat itu sampe dipotong elah yeonjun gk ada akhlak emng,” ujar @_nn***.

Sementara itu, TXT juga telah merilis track list dari mini album yang akan datang. Mini album tersebut nantinya akan menampilkan lima lagu, termasuk "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost the Summer", "Wishlist", dan "Way Home".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel