Anjasmara Ungkap Kondisi Terbaru Usai Nyaris Jadi Korban Jambret Hingga Jatuh dari Sepeda

Foto: Anjasmara Ungkap Kondisi Terbaru Usai Nyaris Jadi Korban Jambret Hingga Jatuh dari Sepeda instagram



Sempat nyaris jadi korban jambret saat asyik gowes hingga terjatuh dari sepeda, Anjasmara kini ungkap kondisi terbarunya. Beber soal hasil CT scan hingga harus gunakan alat ini.

Kanal247.com - Nasib nahas belum lama ini dialami oleh Anjasmara. Saat tengah asyik gowes, ia nyaris menjadi korban jambret yang diduga mengincar barang berharga miliknya. Anjasmara yang berusaha membela diri pun mengalami insiden jatuh dari sepeda yang dikayuhnya.

Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jalan Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone," tulis Anjasmara di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (20/10).

Anjasmara rupanya merasakan sakit di kepala bagian belakang dampak dari aksinya kala itu. Ia pun akhirnya memutuskan memeriksakan kondisinya di rumah sakit ditemani Dian Nitami sang istri tercinta. Hal ini ia sampaikan seraya mengunggah foto berdua di dalam mobil dalam perjalanan ke rumah sakit.

Di anter istriku ke Rumah sakit mau MRI,” ungkap Anjasmara. “Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin. Semoga aman2 Aja ya.

Baca juga ...

Tak berselang lama, Anjasmara lantas mengunggah video saat tengah menjalani CT scan. Beruntungnya hasil menunjukkan baik-baik saja meskipun Anjasmara harus menggunakan alat penyangga leher guna menetralkan posisi tulang lehernya.

Horeee hasil CT scanya Amannnnn,” papar Anjasmara. “Cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan . Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani.

Rekan artis dengan cepat mampir di kolom komentar untuk mendoakan kesembuhan Anjasmara. Sebut saja mulai dari Ruben Onsu, Immanuel Caesar Hito, hingga Rezky Aditya. Komentar serupa juga berdatangan dari netizen lain yang berharap agar kesehatan Anjasmara segera pulih.

@anjasmara baru liat beritanya. Get well soon and stay healthy ya,” ujar akun @yogain******. “Cepat sembuh Aa',” sambung akun @ode******. “Alhamdulillah...cepet normal kembali ya,” komentar akun @annie******. “Alhamdulillah.. semoga cepat sembuh ya,” imbuh @ika******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel