Jungkook Gagal Matikan Live YouTube dan Malah Lakukan Hal Lucu Ini

Foto: Jungkook Gagal Matikan Live YouTube dan Malah Lakukan Hal Lucu Ini twitter



Jungkook kembali menghibur penggemarnya bahkan saat siaran akan selesai. Saat itu idol kelahiran 1997 ini bermaksud untuk mematikan siaran langsung di YouTube. Namun, ternyata ia tidak tahu cara melakukannya.

Kanal247.com - Para member BTS (Bangtan Boys) saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka pada 20 November mendatang dengan album “BE”. Meski sibuk, baru-baru ini mereka menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung. Pada Selasa (20/10) malam, Jimin BTS melakukan siaran langsung untuk memenuhi janjinya.

Esoknya, pada Rabu (21/10), Jungkook secara mengejutkan juga melakukan siaran langsung di YouTube BANGTANTV. Dalam siaran tersebut Jungkook sempat menguncir rambutnya yang sudah agak panjang dalam siaran. Hal ini membuat Jungkook terlihat semakin tampan dan dewasa. Banyak fans yang ambyar ketika melihat visual Jungkook yang berbeda dari biasanya itu.

Tak hanya itu, Jungkook kembali menghibur penggemarnya bahkan saat siaran akan selesai. Saat itu idol kelahiran 1997 ini bermaksud untuk mematikan siaran langsung di YouTube. Namun, ternyata Jungkook tidak tahu cara melakukannya dan justru mengeklik tombol filter. Alhasil, pelantun “My Time” ini akhirnya bermain filter YouTube. Aksi lucu Jungkook ini pun semakin membuat para penggemar gemas.

Baca juga ...

GEMOY BGT SII KOOKIE. BADAN KEKAR MUKA BAYI, SIAPA? ANAK GUE A.K.A JEON JUNGKOOK,” ujar @_it***. “Gue rasa gue gila. ngeliat dia mainin filter doang tuu gue ketawa senyum2 sndiri,” ujar @dly***. “NOOO DIA GEMES BANGET, KARUNGIN WOE,” ujar @put***. “Sumpah ya ini perut udh capek ngakak mulu dr td,” ujar @_pi***. “Ah pusing jungkook maruk bgt ganteng iya cakep iya gemes iya,” tutur @dea***.

Sementara itu, Big Hit Entertainment diketahui akan merilis drama BTS Universe yang bertajuk "YOUTH". Drama ini mengikuti kisah dari BTS Universe tentang tujuh anak laki-laki dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa. Meskipun karakter-karakter ini akan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS, mereka akan memiliki narasi fiksi. Ketujuh bintang drama tersebut pun sudah diumumkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel