Anang Hermansyah Diam-diam Lakukan Operasi di Bali, Sakit Apa?

Foto: Anang Hermansyah Diam-diam Lakukan Operasi di Bali, Sakit Apa? instagram



Anang Hermansyah mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya jika ia baru saja melaksanakan operasi di Bali dan mengungkapkan terima kasih atas dokter yang menanganinya.

Kanal247.com - Para selebriti terkadang memang membuat publik terkejut karena unggahan mereka di Instagram masing-masing. Kali ini, Anang Hermansyah yang sukses mendapatkan sorotan karena unggahan pribadinya.

Anang tampak menunjukkan tangannya tengah diinfus pada Instagram Story akun pribadinya, @ananghijau. Anang juga menuliskan basmalah pada potret yang ia bagikan kemarin, Kamis (22/10).

"Bismillah lancar," tulis penyanyi ternama itu pada potret yang ia bagikan tersebut.

anang hermansyah mengungkapkan usai menjalani operasi di bali

Sumber: Instagram

Anang pun mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani operasi di Bali. Suami Ashanty itu tampak mengungkapkan terima kasih kepada dokter yang merawatnya. Anang juga mengharapkan doa agar segera medapatkan kesembuhan usai menjalani operasi tersebut.

Baca juga ...

anang hermansyah mengungkapkan usai menjalani operasi di bali

Sumber: Instagram

"Guys ini aku masih keleyengan, ini aku operasi guys. Bali the best, bukan hanya pemandangannya yang indah, masyarakatnya enak, religius, tapi dokter-dokternya gila. Top banget," ucap Anang pada Insatgram Story akunnya beberapa jam setelahnya.

"Jadi guys aku sudah selesai operasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus, doain ya. Bali top," lanjutnya.

Anang pun memastikan bahwa ia tidak merasakan apa pun ketika menjalani operasi. Ia pun berharap agar bisa segera pulih dan kembali menjalani syuting menjadi juri "Indonesian Idol".

"Jadi terus terang operasi ini aku nggak ada perasaan apa-apa mulai awal sampai akhir dan ini sudah selesai tinggal lihat hasilnya," terang Anang. "Mudah-mudahan kita tanggal 8 kita syuting idol lagi. Jadi nggak berasa operasinya," tambahnya.

Meski begitu, hingga saat ini masih tidak diketahui penyakit yang diderita oleh Anang. Ayah 4 orang anak itu tidak memberikan penjelasan secara rinci mengenai operasi yang ia jalani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel