Blak-blakan Ngaku Pacaran, Tissa Biani Bongkar Sosok Dul Jaelani yang Bikin Hatinya Meleleh

Foto: Blak-blakan Ngaku Pacaran, Tissa Biani Bongkar Sosok Dul Jaelani yang Bikin Hatinya Meleleh Instagram



Tissa Biani dan Dul Jaelani blak-blakan mengakui bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara. Tissa lantas mengungkapkan sosok Dul yang membuatnya jatuh hati.

Kanal247.com - Tissa Biani dan Dul Jaelani sempat menghebohkan publik usai foto mereka sedang berlibur bersama beredar luas di media sosial. Awalnya mengaku hanya sebagai teman, Tissa lantas mengungkapkan dirinya telah menjalin hubungan dengan putra bungsu Maia Estianty tersebut. Diketahui, keduanya telah meresmikan hubungan pada 27 September lalu saat sedang berlibur ke sebuah Curug di kawasan Jawa Barat.

Lantas belum lama ini, Tissa berkesempatan hadir dalam konten YouTube milik Ari Lasso. Tissa kemudian ditanya apa yang membuatnya jatuh hati kepada adik Al Ghazali tersebut. Dengan tersipu malu, Tissa mengaku bahwa ia suka melihat sosok Dul yang sederhana.

"Kesederhanaan, menurut aku, sih, ya, dia orangnya enggak ribet diajak kemana-mana. Aku melihat teman-teman seumuran aku kalau pergi pasti jatuhnya kayak ke mal, senang-senang, shopping," ungkap Tissa. "Tapi, kalau dia itu bisa diajak ke tempat yang jarang terjamah oleh anak muda. Kayak kemarin ke curug aja mau."

Baca juga ...

Selain itu, Tissa mengaku senang saat mengobrol dengan sang kekasih. "Dia bisa diajak ngobrol tentang apa pun. Soal musik juga nyambung. Terus kehidupan juga nyambung, bisa lama gitu kalau ngobrol sama dia," ucap Tissa.

Perkenalan Tissa dan Dul pun berawal pada bulan Mei lalu. Dari situ, keduanya telah mengobrol tentang banyak hal. Hingga akhirnya, Tissa dan Dul menemukan kenyamanan. Tissa sendiri mengaku tidak menyangka apabila perkenalan tersebut membuat keduanya memutuskan untuk berpacaran.

"Aku juga enggak nyangka bisa dekat sama dia, karena waktu awal kenal kayak perlu waktu dulu gitu untuk bisa ngobrol sama dia," pungkas Tissa. "Nemuin kecocokannya, tuh, justru perlu waktu gitu. Karena mungkin dia kan agak pendiam juga kalau awal-awal, menurut aku, ya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel