Natasha Wilona Bikin Heboh Usai Foto Mesra Bareng Kevin Sanjaya Beredar, Netizen: Akhirnya Go Public

Foto: Natasha Wilona Bikin Heboh Usai Foto Mesra Bareng Kevin Sanjaya Beredar, Netizen: Akhirnya Go Public Instagram



Publik dibuat heboh usai atlet bulu tangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya mengunggah foto bareng Natasha Wilona. Keduanya pun tampak mesra foto bersama di depan kamera.

Kanal247.com - Natasha Wilona hingga kini masih menyandang status jomblo usai putus dari aktor tampan Verrell Bramasta. Meski begitu, Wilona kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria tampan. Salah satu pria tersebut adalah Kevin Sanjaya.

Atlet bulu tangkis tersebut santer dikabarkan dekat dengan Wilona. Seperti yang terlihat pada postingan Instagram Story Kevin belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, terlihat Wilona sedang meletakkan tangannya di bagian perut Kevin yang seolah merangkulnya.

Kevin juga menuliskan kalimat di foto unggahan tersebut. "Cewek ini yang kalian banggain? @natashawilona12," bunyi tulisan Kevin dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Jumat (23/10).

Baca juga ...

Postingan Kevin tersebut sontak membuat heboh saat diunggah ulang oleh akun gosip. Banyak warganet yang justru menganggap bahwa Kevin dan Wilona sudah memutuskan untuk mengumbar status mereka saat ini. Tak hanya itu, warganet juga mendukung penuh hubungan Wilona dan Kevin.

"Nih baru serasi cocok dari muka keyakinan pokoknya serasi semoga kejenjang pernikahan," komentar salah satu netter. "langsung masuk lambe nih Baperrrrrrr dan gw setuju banget kalo emang bener," kata netter lain. "Aku udah pantau mereka sejak awal jumpa dannnnn uhuyyyy finally," tambah netter lain. "Akhirnya kapalku berlayar," ucap netter lain.

"Akhirnya go publik," papar netter lain. "Asiikk go public," timpal netter lain. "Nahh gini kan enak diliat," ujar netter lain. "Setujuuu kloopppp," sahut netter lain. "Lama banget nunggu kapal mereka ,semoga berjodoh ya mas kevin cocok lo aduh," jelas netter lain.

Namun ada yang mengira bahwa Wilona bakal bersama Fero Walandouw. Pasalnya, belakangan ini Fero dan Wilona santer dikabarkan dekat hingga disebut memiliki hubungan spesial. "Lha kirain sama fero," kata salah satu netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel