Eny Sagita Balas Menohok Disebut Marah-marah Lantaran Tak Mampu Bayar Nella Kharisma

Foto: Eny Sagita Balas Menohok Disebut Marah-marah Lantaran Tak Mampu Bayar Nella Kharisma instagram



Eny Sagita sontak langsung memberikan penjelasan usai Instagram Story marah-marah menyinggung Nella Kharisma dinilai karena tidak sanggup membayar juniornya tersebut.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang mendapatkan sorotan lantaran dinilai telah melakukan sindiran kepada rekan mereka di dunia hiburan. Para selebriti yang menunjukkan permasalahan di media sosial itu pun selalu menuai pro dan kontra dari publik.

Beberapa waktu lalu pedangdut Eny Sagita pun mendapatkan sorotan karena menyinggung Nella Kharisma. Eny mengungkapkan jika Nella memutarbalikkan fakta hingga tidak mengingat masa lalunya kala masih menjadi penyanyi kecil.

Eny pun banyak dibilang tengah melakukan panjat sosial kepada Nella. Bahkan, Eny disebut marah karena tidak mampu membayar honor Nella manggung. Eny sontak langsung memberikan penjelasan mengenai isu-isu miring yang beredar di masyarakat.

Eny mengaku angkat bicara beberapa waktu lalu lantaran sikap Nella yang dinilai memutarbalikkan fakta. Pedangdut itu menyebutkan disebut iri justru membuatnya semangat untuk berkarya lagi. Eny juga mengingatkan jika tidak ada hal yang abadi di dunia.

Baca juga ...

Instagram Story Eny melalui akun pribadinya, @eny_sagitathementhul itu pun terlihat dibagikan ulang oleh akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah. "Rame lage Syek asyekk.. Hob ahhh Hokyaaa hokyaaaa . Fyi yang ndak tau mba eny syapa klean harus dengerin lagu Ngamen dolokk gaess . Ngamen 1,2,3 ampe yang terakherr," tulis akun itu pada unggahan yang dibagikan hari ini, Sabtu (24/10).

Penjelasan Eny pun terlihat masih mendapatkan pro dan kontra dari warganet. Satu sisi tampak menyebutkan jika para penggemar Nella dinilai terlalu berlebihan. Namun, ada pula yang merasa jika Eny membesar-besarkan masalah. Apalagi hingga saat ini Nella tak terlihat memberikan respons mengenai permasalahannya dengan Eny.

"Masalah gini aja di besar besarin, gimana gak dikatain pansos. Untung Nella nya memilih untuk diam tidak mau menanggapinya," ujar salah seorang warganet. "Panjat panjat panjat,,,, sampek naik setatus," kata lainnya. "Fans nella gitu amat yaa ngeprotect in nella," seru lainnya. "Kalo anak buah sukses gak harus iri kali,berbesar hatilah,,semakin banyak omong semakin keliatan kalo lu sakit ati alias ngiri," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel