Ji Chang Wook Rayakan 12 Tahun Debut, Rayuan Artis Tanah Air Jadi Perbincangan

Foto: Ji Chang Wook Rayakan 12 Tahun Debut, Rayuan Artis Tanah Air Jadi Perbincangan Instagram



Tahun 2020 ini menjadi perayaan annniversary ke-20 bagi Ji Chang Wook dalam berkarier di industri hiburan Korea Selatan, artis Tanah Air malah beri rayuan di hari spesial itu.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah artis asal Korea Selatan. Salah satunya adalah aktor ganteng Ji Chang Wook yang juga cukup aktif berbagi momen manis di media sosial itu.

Pada Jumat (23/10), Ji Chang Wook membagikan foto manis di laman Instagram. Dalam foto itu, ia memegang kue di tangannya. Rupanya itu merupakan kue yang menandai anniversary kariernya di industri hiburan. Debut pda tahun 2008 lalu, bintang drama "Backstreet Rookie" itu telah 12 tahun berkecimpung dan hadir memanjakan fans.

Ji Chang Wook secara resmi memulai debutnya di film "Sleeping Beauty" pada tahun 2008 lalu. Namanya mulai populer ketika ia berperan sebagai Dong Hae dalam drama serial yang berjudul "Smile Again". Pria kelahiran 1987 ini telah kehilangan ayahnya ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia juga merupakan anak tunggal yang kemudian membuatnya sangat dekat dengan ibunya.

Baca juga ...

Kerja keras Ji Chang Wook sebagai seorang aktor tentu terbayar lunas setelah kini ia menjadi salah satu aktor populer asal Negeri Gingseng. Dalam perayaan debut yang ke-12, ia menuliskan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya. "Ini sudah tahun ke-12 banyak orang mengucapkan selamat kepada saya terima kasih! Saya akan berusaha keras di masa depan!!! Terima kasih banyak untuk tim kami," tulisnya.

Postingan tersebut tentunya langsung mendapatkan banyak komentar dari para pengikutnya di laman Instagram. Salah satu yang disorot adalah komentar yang diberikan oleh istri dari Ananda Omesh yakni Dian Ayu Lestari. Wanita berhijab itu malah melayangkan rayuan maut untuk Ji Chang Wook. "Kamu ama kue manisan kamuh baaang

Sontak komentar Dian langsung menjadi sorotan netter. "@dianayulestari apalagi kalo ktawa , auf apa itu gula ? wkwkww," komentar @sora****. "@dianayulestari ci teteh tau j mana yg lebih manis," sambung @mell****. "Sainganku berat ada umi dsni (emoji)," ujar netter. "Suka komenan teteh ke aa jiwook lucu wae," jelas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel