Meggy Wulandari Tertawakan Kiwil yang Dikabarkan Menikah Lagi

Foto: Meggy Wulandari Tertawakan Kiwil yang Dikabarkan Menikah Lagi instagram



Meggy Wulandari terlihat menertawakan kabar mengenai Kiwil yang menikah lagi diam-diam dengan seorang seorang janda anak dua bernama Venti Figianti baru-baru ini.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pernikahan tersebut dinilai mengejutkan dan sama sekali tidak disangka-sangka.

Kali ini, kabar pernikahan komedian Kiwil santer dibicarakan di media. Kiwil dikabarkan kembali melakukan poligami dengan menikahi seorang janda dua anak bernama Venti Figianti.

Pernikahan Kiwil tersebut dikabarkan dilangsungkan secara tertutup di rumah Venti di kawasan Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/10). Kabar pernikahan Kiwil tersebut dibenarkan oleh warga sekitar.

Meggy Wulandari selaku mantan istri Kiwil pun sontak langsung memberikan tanggapan atas pernikahan tersebut. Meggy memberikan selamat kepada Kiwil seraya tertawa. Meggy bahkan mengakui telah mengetahui pernikahan tersebut sebelum ramai di media sosial.

"Selamat," ujar Meggy seraya tertawa seperti yang dilansir dari laman detikHot, Sabtu (24/10). "Sudah tahu saya dari sebelum ada di Lambe Turah," lanjut Meggy.

Baca juga ...

Meggy sendiri pun mengaku sama sekali tidak mengetahui mengenai kedekatan Kiwil dengan istri barunya. Meggy menyebutkan jika ia tidak ingin ikut campur urusan orang lain.

"Oh nggak tahu ya (Kiwil dan istri barunya kapan dekat), aku nggak ngurusin hidup orang lain," ujar Meggy.

Meggy itu pun memberikan pesan menohok untuk mantan suaminya itu. Ia mengingatkan agar Kiwil mengurusi anak-anaknya. Meggy bahkan menyebutkan jika istri pertama Kiwil enggan mengungkapkan sikap suaminya di hadapan media.

"Anaknya banyak pak, urusin aja. Anak terlantar itu semua. Mbak Rochimah saja nggak mau ngomong ke media yang sebenar-benarnya terjadi lo, aku kasih tahu saja. Kasihan anak-anak," kata Meggy.

Meggy bahkan menyebutkan jika Kiwil kembali menikah lagi karena nafsu. Meggy bahkan berpendapat jika pernikahan berlandaskan ibadah tidak seperti yang dilakukan mantan suaminya.

"Anak-anak dari saya juga nggak diurus. Kawin lagi hanya untuk mementingkan apa? Nafsunya kan? Kalau menurut saya sih hanya untuk mementingkan nafsu, itu bukan ibadah. Kalau ibadah bukan seperti itu," tutur Meggy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel