Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi, Meggy Wulandari Beri Sindiran Menohok: Emang Gak Bisa Lepas Poligami!

Foto: Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi, Meggy Wulandari Beri Sindiran Menohok: Emang Gak Bisa Lepas Poligami! Instagram



Publik dihebohkan dengan kabar Kiwil telah menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti. Mendengar kabar tersebut, mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari lantas memberikan sindiran ini.

Kanal247.com - Media dikejutkan dengan kabar Kiwil telah menikah lagi. Kiwil disebut-sebut telah menikah siri dengan wanita bernama Venti Figianti yang berasal dari Bandung. Diketahui, pernikahan keduanya digelar di rumah Venti di kawasan Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (21/10).

Pernikahan tersebut dikabarkan dilangsungkan secara tertutup. Kabar Kiwil menikah lagi pun dibenarkan oleh warga sekitar. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Kiwil.

Seperti diketahui, pada Agustus lalu, Kiwil resmi berpisah dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Kabar pernikahan Kiwil pun ternyata telah didengar oleh Meggy. Ia kemudian memberikan tanggapan soal kabar pernikahan sang mantan suami.

Tanpa segan, Meggy langsung memberikan sindiran untuk Kiwil. "Akhirnya emang enggak bisa lepas dari poligami," ujar Meggy Wulandari ketika dihubungi pada Jumat (23/10) seperti dilansir dari Kumparan.

Baca juga ...

Meski sudah menjadi mantan istri, Meggy tetap mengucapkan selamat dan mendoakan Kiwil bahagia dengan pernikahannya. Ia juga mendoakan Kiwil agar segera mendapat momongan.

"Intinya, selamat dari aku. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ungkap Meggy. "Dan semoga cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul, jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa itu berbalik ke diri saya."

Hingga saat ini, Meggy belum memberi tahu pada anak-anaknya soal kabar pernikahan Kiwil. Bagi Meggy, anak-anaknya tidak perlu mengetahui kabar bahwa ayah mereka menikah lagi.

"Nanti aja, biar anak-anak happy dulu sama ayah barunya," pungkas Meggy. "Enggak penting juga sih, toh Mas Kiwil tidak urus anak-anaknya, jadi enggak penting juga, enggak berpengaruh apa pun, aku malah seneng alhamdulillah yah."

Sementara itu, Kiwil tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut soal kabar dirinya menikah lagi. Ia hanya berdalih bahwa kepergiannya kala itu adalah untuk mengurus ternak bebek.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel