Dul Jaelani dan Tissa Biani Kini Resmi Pacaran, Al Ghazali Beri Pesan Penting untuk Sang Adik

Foto: Dul Jaelani dan Tissa Biani Kini Resmi Pacaran, Al Ghazali Beri Pesan Penting untuk Sang Adik Instagram



Maia Estianty ikut menanggapi soal hubungan Dul Jaelani dengan Tissa Biani. Maia kemudian memberikan wejangan ini untuk Dul dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Dul Jaelani akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan aktris cantik Tissa Biani. Awalnya Tissa sempat mengaku hanya berteman dengan Dul. Namun pada akhirnya, Tissa dan Dul memutuskan untuk mengumumkan mereka jadian.

Mengetahui bahwa Dul sudah memiliki kekasih, Maia Estianty sempat memberikan wejangan untuk sang putra tercinta. Maia berpesan agar sang putra tidak mempermainkan perasaan perempuan.

"Pesannya gini, kalau serius, serius, jangan mempermainkan hati perempuan," ungkapnya dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. "Jangan selingkuh, kalau memang bosen ya bilang bosen, kalau mau putus bilang jujur."

Selain itu, Maia kemudian berpesan lagi agar Dul tak gampang mengakhiri hubungan dengan perempuan yang dikencaninya. Ia lantas mencontohkan anak keduanya, El Rumi yang bersikap gentleman saat menjalin hubungan.

"Kayak El, tuh, 'Kita putus aja, yuk.' Jadi enggak ada selingkuh kanan kiri, menjaga hati. Kan belum nikah ini, dijagalah anak orang," kata Maia. "Yang nikah apalagi, mbahnya dijagain."

Baca juga ...

Di kesempatan yang sama, kakak sulung Dul, Al Ghazali juga ikut memberikan pesan untuk sang adik. Al meminta agar Dul memperhatikan komunikasi saat berpacaran dengan sang kekasih.

"Sama komunikasi sih Dul. Kalau ada yang janggal atau apa, harus diomongin," ucap Maia. "Dari pengalaman. Hal-hal kecil dikomunikasikan."

"Kalau ada yang ganjel dikomunikasikan, 'Gini ya sayang, boleh enggak kita bicara? Rasanya kemarin ada yang kurang srek aku, aku agak enggak suka kamu gituin'," pungkas Maia. "Jadi enggak usah marah-marah. Respect apa yang dia mau."

Sementara itu, Tissa sebelumnya sempat memuji sosok Dul yang sederhana. "Kesederhanaan, menurut aku, sih, ya, dia orangnya enggak ribet diajak kemana-mana," papar Tissa.

"Aku melihat teman-teman seumuran aku kalau pergi pasti jatuhnya kayak ke mal, senang-senang, shopping," sambung Tissa. "Tapi, kalau dia itu bisa diajak ke tempat yang jarang terjamah oleh anak muda. Kayak kemarin ke curug aja mau."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel