Dituding Tak Percaya Covid-19, Tamara Bleszynski Murka Hingga Beri Pesan Menohok Ini

Foto: Dituding Tak Percaya Covid-19, Tamara Bleszynski Murka Hingga Beri Pesan Menohok Ini Instagram



Tamara Bleszynski merasa sangat geram usai mendapat fitnah dari seorang dokter. Diketahui, dokter tersebut menuding dirinya tidak percaya dengan adanya virus Covid-19.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski mencurahkan rasa kesalnya lewat laman akun Instagram-nya belum lama ini. Bukan tanpa alasan, Tamara merasa sangat geram lantaran dirinya dituding tidak percaya dengan virus Covid-19.

Hal ini terlihat saat Tamara membagikan postingan yang berisikan komentar dari seorang dokter yang bernama Otto Rajasa. Dalam unggahan tersebut, Otto menyebut Tamara seperti Jerinx SID yang sama-sama tidak mempercayai adanya virus corona. Otto bahkan meminta agar Tamara dan Jerinx tidak meminta bantuan pemerintah apabila dirinya terpapar virus Covid-19.

"Saya adalah seorang dokter, tetapi saya setuju Jerinx dibebaskan. Saya kira IDI jg agak baperan, saya kurang setuju sih," bunyi tulisan dokter Otto yang diunggah Tamara pada Minggu (25/10). "Tetapi satu yang saya minta jerinx dan mb Tamara serta pendukung jerinx lakukan ; boleh teriak tidak percaya Covid-19, tetapi kl sp ada yg tertular, silakan dirawat tanpa bantuan pemerintah."

"Dan yg meninggal krn Covid-19 silakan juga kl keberatan dikubur dg tatacara Covid-19, kl ada yg tertular, jangan lupa tanggungjawabnya," sambung dokter Otto. "Rawat mereka tanpa bantuan pemerintah. Jangan teriak2 konspirasi, tap percaya, dst, tetapi saat tertular juga merepotkan banyak pihak lain.

Baca juga ...

Merasa tudingan tersebut tidak benar, Tamara pun mengaku sangat kaget dan menegaskan bahwa dirinya percaya adanya Covid-19. Tamara lantas menjelaskan apabila dirinya selama ini menggunakan masker kemanapun ia pergi. Ia juga menerapkan hal tersebut kepada para pegawai yang bekerja di bisnisnya.

"Kaget sy bacanya. Saya percaya kalau Covid itu ada pak dr," tutur Tamara. "Saya pakai masker dan bukan hanya sy tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dgn peraturan/anjuran pemerintah."

Selain itu, Tamara juga merasa difitnah oleh pernyataan yang dilontarkan dokter Otto. Ia pun merasa merugi di bisnis apabila publik percaya dengan tudingan dokter Otto kepadanya.

"Bpk dr main tuduh sy ajah...bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan sy," ucap Tamara. "Usaha (warung) saya dan seluruh staff yg bekerja di warung sy."

Lebih lanjut, Tamara pun memilih untuk tidak mengambil hati oleh pernyataan yang layangkan dokter Otto kepadanya. "Wah...kalau saya baperan, bapak sdh sy laporkan pencemaran nama baik loh pak dr," pungkas Tamara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel