Nikah Siri Lagi, Meggy Wulandari Sebut Kiwil Ternyata Bercita-cita Punya 3 Istri

Foto: Nikah Siri Lagi, Meggy Wulandari Sebut Kiwil Ternyata Bercita-cita Punya 3 Istri Instagram



Kiwil diketahui menikah lagi dengan seorang wanita bernama Venti Figianti secara diam-diam. Meggy Wulandari pun menyebut Kiwil memang bercita-cita memiliki 3 istri.

Kanal247.com - Belum lama ini, Kiwil dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan wanita bernama Venti Figianti. Kiwil melangsungkan acara pernikahan secara tertutup di rumah Venti di kawasan Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (21/10). Kabar pernikahan tersebut juga dibenarkan oleh warga sekitar.

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari pun ikut menanggapi soal kabar pernikahan tersebut. Ternyata, Meggy mengaku tidak asing dengan nama Venti. Pasalnya, Kiwil pernah bercerita tentang Venti kepada Meggy dan mereka diketahui berteman sudah lama.

"Tapi memang ibuku bilang Kiwil lagi bolak-balik ke Bandung. Lagi ada urusan," kata Meggy dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube CumiCumi pada Minggu (25/10). "Cuman faktanya aku belum pernah ketemu, cuma namanya aku pernah denger. Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama sepertinya. Karena namanya itu sering aku dengar."

Meggy kemudian membongkar apabila pernikahan ketiga tersebut merupakan keinginan Kiwil. Bahkan, Meggy menyebut Kiwil bercita-cita untuk memiliki tiga orang istri.

Baca juga ...

"Kenapa married? Karena Mas Kiwil emang bercita-cita punya bini tiga kan," ungkap Meggy. "Namanya mungkin kebutuhan Mas Kiwil ya."

Sementara itu, Meggy sebelumnya sempat mengucapkan selamat untuk Kiwil atas pernikahannya dengan Venti. Ia bahkan mendoakan Kiwil dan istrinya segera diberikan momongan. Namun, ia juga sempat menyindir bahwa Kiwil memang tidak bisa lepas dari poligami.

"Akhirnya emang enggak bisa lepas dari poligami. Intinya, selamat dari aku. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ucap Meggy. "Dan semoga cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul, jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa itu berbalik ke diri saya."

Di sisi lain, Kiwil memilih untuk tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut soal kabar pernikahannya dengan Venti. Ia bahkan berdalih soal kepergiannya kala itu hanya untuk mengurus bebek.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel