Terawang Rumah Tangga Meggy Wulandari, Paranormal Ini Sebut Romantisnya Dipaksakan

Foto: Terawang Rumah Tangga Meggy Wulandari, Paranormal Ini Sebut Romantisnya Dipaksakan instagram



Meggy Wulandari sering umbar kemesraan dengan suami baru di media sosial, paranormal ini justru sebut romantisnya dipaksakan hingga ramal begini soal rumah tangga eks Kiwil.

Kanal247.com - Kurang lebih satu bulan sudah Meggy Wulandari kembali menjalani biduk rumah tangga dengan suami baru. Usai cerai dari Kiwil, Meggy memang diketahui sudah menemukan pengganti dan menikah siri dengan pengusaha kaya asal Makassar.

Sebelumnya Meggy memang sempat menyembunyikan paras sang suami. Namun setelah “go public”, Meggy terlihat sering mengumbar kemesraan dengan suami barunya itu lewat foto-foto yang ia pajang di media sosial.

Namun rupanya keromantisan pasangan ini justru dinilai terlalu dipaksakan oleh seorang paranormal. Ia tak lain adalah Titisan Nyai Ratu Kidul. Mengejutkannya Titisan Nyai Ratu Kidul juga meramal rumah tangga Meggy akan berakhir lagi.

Duh totuwitttttt bgt eunk. tapi kalo sy liat seperti terlalu di paksakan romantisnya & belum terlihat bener2 bahagia 100% ,” tulis paranormal tersebut seraya mengunggah salah satu foto mesra Meggy dan suami barunya. “Kalau sy liat sih krg cocok,dan suatu saat akan pisah lagi,RT nya gak akan selama sama pasangan sebelum nya,sy melihat mereka ini udh kenal cukup lama jauh sebelum cerei dr suaminya,tadi nya hanya teman curhat berujung jadi cinta,,tapi sy berharap RT mereka baik2 aja dan bisa bahagia smpe tua nt,semoga yg saya baca slh.

Baca juga ...

Terawang Rumah Tangga Meggy Wulandari, Paranormal Ini Sebut Romantisnya Dipaksakan

Insatgram/@titisannyairatukidul__

Tak berhenti sampai di sana, Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya juga meramal perasaan Kiwil kepada Meggy yang disebutnya masih ada cinta. Bahkan paranormal ini mengatakan Kiwil juga merasa cemburu saat tahu Meggy sudah menikah lagi.

Yg jelas mantan suaminya masih ada rasa cinta sama mba nya,malahan liat mba meggy nikah dia lgsg cemburu & gak mau kalah. tapi mba nya udah merasa cape aja dgn sang mantan yg agak genit itu,makanya pilih pisah.mklum sih,dulu waktu masih bujangan mas Kiwil itu srg bgt di tolakin cw2,jadi genit nya udh telat sebenarnya,” pungkasnya.

Netizen sontak ramai ikut mengomentari postingan di atas. Terlepas dari ramalan yang dituliskan Titisan Nyai Ratu Kidul ini, banyak yang justru menyoroti paras suami Meggy yang lagi-lagi dinilai mirip dengan sang mantan Kiwil.

Malah sebelas dua belas ini mah sama kiwil , Mungkin mbak nya emg suka type nya yg kayak2 bang kiwil gtu kli ya,” kata @dedi********. “Mencari yg hampir sama ya mba,” sahut akun @r_cecil******. “Yg cowok ga suka klo RT terlalu di umbar,, istrinya apa2 di story,” sedang komentar akun @dessy******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel