Amanda Manopo Dapat Kiriman Parfum dan Makeup Mewah dari Billy Syahputra: Selalu Membuatku Bersyukur

Foto: Amanda Manopo Dapat Kiriman Parfum dan Makeup Mewah dari Billy Syahputra: Selalu Membuatku Bersyukur Instagram



Billy Syahputra kirimkan hadiah berupa parfum dan alat makeup mewah, Amanda Manopo tulis ungkapan syukur, ucapan manis hingga selamat untuk sang kekasih.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan santer dikabarkan putus. Hal itu lantaran keduanya mulai jarang mengumbar momen kebersamaan di hadapan publik maupun di media sosial.

Namun kabar tersebut rupanya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya pada baru-baru ini, Amanda membagikan potret berupa kiriman hadiah dari Billy.

Amanda rupanya mendapatkan kiriman berupa parfum dan sejumlah alat makeup merek ternama dari Billy. "Maacih hubs. Karena parfume dan alat makeup aku udh pd habis," tulis pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini.

Amanda pun mengungkapkan rasa syukurnya telah memiliki Billy dalam hidupnya. Ia juga menuliskan ucapan manis dan selamat untuk Billy.

Baca juga ...

"Kamu selalu berhasil membuatku bersyukur berulang-ulang karena telah memiliki dan dimilikimu," tulis Amanda. "Selamat untukmu, sebab telah membuat ku bahagia dengan segala hal sederhana yang kamu lakukan," sambungnya.

"Di saat lagi cape, di saat lg kangen, di saat lg sedih karena orang berasumsi aneh2h. Kebayar semua nya karena ngeliat dia," tulis Amanda dengan mengunggah foto Billy saat sedang tersenyum lebar.

Postingan Amanda tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak melayangkan pujian pada Billy hingga menyebut keduanya sebagai pasangan idaman, sebagian lagi justru menuliskan komentar nyinyir.

"Sisain satu laki-laki seperti dia Tuhan.. baik banget, humble, humoris, luv deh," komentar akun @putri*****. "So sweet & romantic couple," sambung pemilik akun @al*****ro.

"Pasangan teralay," sedangkan seru akun @hi******yu. "Billy gitu klo pacaran, bucinnya ampun.. uang kaya kagak ada artinya," timpal netter dengan akun @ma*****ry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel