Tingkah 'Bucin' V BTS Pada Suga Bak Mabuk Asmara Bikin Iri

Foto: Tingkah 'Bucin' V BTS Pada Suga Bak Mabuk Asmara Bikin Iri Twitter



Bak sepasang kekasih, Suga dan V BTS terciduk bertingkah super mesra. V memegang erat tangan Suga dan seolah tak mau melepaskan kemesraan itu hingga bikin iri.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Jungkook cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Namun ada juga ulah kocak yang tak sengaja terekam oleh kejelian mata penggemar.

Baru-baru ini sebuah cuplikan video yang diperlihatkan oleh salah satu akun fanbase BTS di Instagram. Dalam video itu memperlihatkan kemesraan persahabatan antar member grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Ada sosok Suga dan V yang sukses membuat fans iri. Mereka tampak begitu mesra layaknya seorang yang lagi kasmaran.

Baca juga ...

Terlihat menikmati waktu bersama, V malah memegang erat tangan Suga dan tak mau melepaskan itu. Jika biasanya Suga disebut menolak jika ada member lain yang ingin bertingkah mesra, kali ini ia tampak pasrah dengan tingkah "bucin" pemilik nama asli Kim Taehyung itu. Sontak hal ini langsung membuat barisan fans iri bukan main.

"Anak2 BTS emg suka bermanja2an satu sama lainnya. Tp Bang Agust ini emg beda ndiri yaakkkk. Itu mau dipegang bentar aja udh alhamdulillah dia mau. Savage Hyung," komentar akun @teng****. "Suga tangan nya putihh kali woy," seru yang lain seolah iri.

"Laki laki indonesia jarang ada yang mau persabahatan sprti itu,, laki laki indonesia kebanyakkan jadi persabahatan umum biasa nya, tidak selengket itu,, tpi kenapa ya laki laki indonesia jarang ada yang seperti itu🤔,, apa takut dibilang (gay)??. Mungkin qlo orang yang beranggapan seperti itu, brrti pemikiran dia selalu negatif terhadap manusia," ujar netter. "Apaan ini woooy ,terlalu uwuuu," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel