Bagikan Momen Kondangan ke Changmin TVXQ, Yuri SNSD Bikin Heboh

Foto: Bagikan Momen Kondangan ke Changmin TVXQ, Yuri SNSD Bikin Heboh



Nampak sejumlah orang yang hadir dalam acara tersebut, dan ketiga member SNSD itu sedang berada di antara kerumunan. Melihat postingan ini, penggemar pun heboh meski sudah menduganya.

Kanal247.com - Max Changmin beberapa waktu lalu telah dikabarkan memiliki seorang kekasih non selebriti. Member TVXQ tersebut kemudian mengumumkan bahwa ia dan kekasihnya akan segera menikah. Idol besutan SM Entertainment tersebut mengumumkan berita itu melalui surat tulisan tangan kepada penggemarnya.

Usai ditunda, Changmin akhirnya menikah dalam sebuah upacara privat pada 25 Oktober lalu. Menariknya, Kwon Yuri Girls' Generation (SNSD) baru-baru ini berbagi momen pernikahan Changmin di Instagram miliknya. Ia nampak datang dengan member SNSD lainnya, yakni Tae Yeon dan YoonA.

Idol kelahiran 1989 itu menulis kata "Berdampingan" dan emotikon senyum dalam caption postingannya. Nampak sejumlah orang yang hadir dalam acara tersebut, dan ketiga member SNSD itu sedang berada di antara kerumunan. Melihat postingan ini, penggemar pun heboh. Mereka sudah menduga bahwa ini merupakan foto suasana pernikahan Changmin.

Baca juga ...

Sementara itu, banyak penggemar yang kecewa dengan fakta bahwa pernikahan Changmin diadakan di bawah privasi ketat karena COVID19. Hal ini karena mereka berharap untuk melihat sekilas sang idol berinteraksi dengan U-Know Yunho serta teman-teman baiknya seperti para member Super Junior, Girls 'Generation, SHINee, EXO, dan banyak lagi.

Di luar postingan SNS Yuri yang langka tersebut, artis SM Entertainment lainnya seperti Leeteuk dan BoA juga membagikan beberapa postingan Instagram Story misterius, yang mengisyaratkan bahwa mereka kemungkinan besar menghadiri pernikahan Changmin pada 25 Oktober lalu.

Bagikan Momen Kondangan ke Changmin TVXQ, Yuri SNSD Bikin Heboh

Instagram

Di sisi lain, Changmin sendiri baru saja merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “Chocolate” pada 6 April lalu. Bersamaan dengan itu, ia merilis MV “Chocolate” yang merupakan title track albumnya. Ini merupakan pertama kalinya member TVXQ tersebut berpromosi secara solo tanpa Yunho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel