Gong Yoo Curi Perhatian Dengan Gaya Rambut Tak Biasa di Konferensi Pers 'Seok Bok'

Foto: Gong Yoo Curi Perhatian Dengan Gaya Rambut Tak Biasa di Konferensi Pers 'Seok Bok' Twitter



Penggemar film Korea dimanjakan dengan kedatangan aksi terbaru dari dua aktor populer dalam satu judul mereka adalah Gong Yoo dan Park Bo Gum lewat film mendatang 'Seok Bok'.

Kanal247.com - Hiburan asal Korea Selatan yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Tak hanya para aktor dan aktris saja, sejumlah idol juga tercatat membuat penampilan mereka di drama terbaru.

Tak hanya drama, namun sejumlah film baru juga tercatat siap hadir tahun ini. Salah satu yang paling mencuri perhatian tentu saja kehadiran dua aktor ganteng di film mendatang "Seok Bok' (judul literal). Ini adalah film fiksi yang akan dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum. Film ini sudah mulai syuting tahun lalu dan kini tampaknya sudah siap untuk dipasarkan.

"Seok Bok" bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) dan terjebak dalam bahaya insiden yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut. Sebelumnya, pihak produksi film akhirnya merilis poster perdana untuk "Seok Bok" sebagai penggoda.

Baca juga ...

Gong Yoo Curi Perhatian Dengan Gaya Rambut Tak Biasa di Konferensi Pers \'Seok Bok\'

Kstarlive

Hingga akhirnya pada Selasa (27/10), "Seok Bok" mengadakan konferensi pers jelang tayang perdana pada Desember mendatang. Gong Yoo datang bersama Jo Woo Jin, Jang Young Nam, serta PD Lee Yong Joo. Sementara Park Bo Gum sendiri tidak bisa menghadiri acara ini karena dia sedang menjalani wajib militer.

Di acara tersebut, Gong Yoo terlihat dengan gaya rambut baru. Bukan dengan rambut semi panjang khasnya, Gong Yoo terpesona dengan rambut pendek alias undercut. Ia serba hebat dengan potongan dan rambut yang lebih pendek karena membuatnya tampak lebih segar. Bagaimana menurut kalian penampilan Gong Yoo dengan rambut barunya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel